Melalui program Super Power, PLN Pasuruan jual listrik satu juta VA per hari

Kamis, 26 April 2018 | 08:02 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Paket Layanan Super Power terbukti mampu menjadi senjata pamungkas untuk mendongkrak  penjualan listrik PLN Area Pasuruan.  Sejak diluncurkan awal April lalu, Area Pasuruan langsung gasspoll memromosikan paket layanan andalan PLN Distribusi Jatim. Terbukti, hingga minggu terakhir bulan ini Area Pasuruan mampu menjual lebih dari 30.000.000 VA  

Keunggulan Super Power pun diakui oleh ME Division The Taman Dayu, Sujud Nurtiono. Menurutnya, produk Super Power merupakan produk layanan yang sangat membantu pelanggan memilih layanan terbaik dari PLN.  

"ayanan Super Smart Home menjadi pilihan The Taman Dayu yang masih terus membuka cluster baru," ungkapnya dalam acara Customer Gathering yang diadakan oleh PLN Pasuruan di Finna Golf, Pasuruan, Rabu (25/4/2018).

Lewat acara yang dimaksudkan untuk membangun kerekatan dengan pelanggan ini, PLN Pasuruan mengundang 100 pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi terpilih.

Pelanggan-pelanggan tersebut diantaranya adalah dua pelanggan telah menjadi  pelanggan Super Bebas, dua pelanggan memilih dilayani dengan Super Premium, dua lainnya Super Ultima dan satu pelanggan memilih Super Bill Solution. Selain itu, PLN akan melayani 7 lokasi SPLU dengan 14 sambungan di kawasan Pelindo 3.

“Hingga akhir April 2018, PLN Pasuruan telah membukukan total daya 31.000.000 VA,” ujarnya

Pada acara ini juga, ditandatangani  Nota Kesepahaman  jual beli tenaga listrik dengan pelanggan yang akan terealisasi sebesar 20.585.000 VA di akhir triwulan II 2018.kbc6

Bagikan artikel ini: