Agnez Mo dikontrak label musik Amerika Serikat

Jum'at, 27 April 2018 | 13:13 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Penyanyi Agnez Mo dikontrak sebuah label musik internasional asal Amerika Serikat bernama 300 Entertainment. Label ini banyak menaungi musisi-musisi dunia macam rooklyn Queen, Fetty Wap, Meg, Mac, T Wayne, hingga Young Thug.

Penyanyi kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 itu mengaku bahagia sekaligus bangga. 

"Aku selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa, cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagi aku untuk memiliki tim yang percaya padaku dan seniku seperti apa yang kulakukan," ungkap Agez Mo di situs resminya.

"Perlakukanku seperti keluarga mereka dan bertarung untukku seperti tim. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak outside the box dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil," kata Agnez.

Pihak 300 Entertaiment yang mengontrak Agnez Mo sendiri mengungkapkan bahwa kehadiran Agnez dalam manajemen musik mereka akan memberikan warna baru bagi mereka. Sehingga mereka percaya nama besar Agnez di kancah musik Indonesia dan Asia mampu mendongkrak namanya di jalur industri musik dunia.

"Internet telah membawa kami lebih dekat, tapi kami begitu bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemarnya melalui karya mereka. Agnez mewujudkan 300 (Entertainment) etos. Senang memilikinya dan timnya sebagai mitra. Dan kami percaya Agenez sebagai musisi muda yang punya talenta besar untuk bisa menembus musik dunia, oleh sebab itu kami kontrak dia," tutup Kevin Liles selaku Co-founder dan CEO 300 Entertainment.

Meski tak menjelaskan nilai kontrak yang diterima dari management 300 Entertaiment, namun Agnez percaya langkah besar bergabung dengan sebuah label berkelas dunia akan mampu melambungkan namanya di kancah musik dunia dikemudian hari. kbc3

Bagikan artikel ini: