Bantu perempuan tampil cantik dan sehat, Maxine Aesthetic Clinic gunakan formula galactomyces

Minggu, 29 April 2018 | 12:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Semua perempuan pasti ingin tampil cantik. Kulit wajah bersih, halus, putih, tanpa jerawat. Tetapi seringkali mereka salah memilih produk kecantikan yang berujung pada kecelakaan fatal. Wajahnya justru menjadi rusak atau bahkan terserang kanker karena menggunakan produk kecantikan yang memiliki kandungan berbahaya, misalkan mercuri .

Melihat fenomena tersebut, Maxine Aesthetic Clinic hadir dengan memberikan pilihan yang berbeda. Dengan menggunakan formula alami yang mengandung Galactomyces, Maxine ingin membantu perempuan untuk bisa tampil cantik dan berkulit sehat tanpa harus mengorbankan kesehatannya.

“Maxine hadir dengan memadukan antara kecantikan dan kesehatan, karena cantik adalah bagaimana kita bisa mencapai kesehatan kulit secara utuh,” ujar Direktur Maxine Aesthetic Clinic, Wardah Nafisah saat soft launching Maxine Aesthetic Clinic di Surabaya, Sabtu (28/4/2018).

Pakar Estetika Medis dari Maxine Aesthetic Clinic, Mufti Anam menjelaskan bahwa  konsep “cantik” memang terus berubah. Jika pada abad ke 19 yang dinamakan “cantik” adalah perempuan yang memiliki leher jenjang dan kaki kecil, maka pada abad ke 20 konsep tersebut berganti, bahwa perempuan cantik adalah perempuan yang berkulit putih dan rambut berombak. Wajar jika pada abad tersebut perempuan-perempuan tersebut berbondong-bondong ingin memiliki kulit putih walaupun pada akhirnya harus mengorbankan kesehatan mereka.

“Tetapi pada abad ke 21, konsep tersebut kembali bergeser. Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan, maka pada abad ini, yang dinamakan cantik adalah perempuan yang  memiliki kulit sehat. Cantik tidak harus berkulit putih tanpa jerawat sama sekali,” terangnya.

Untuk itulah kemudian Maxine berupaya memberikan diverensiasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang memiliki kandungan Galactomyces, ekstrak “yeast fungus” hasil proses fermentasi  beras. Formula ini dipastikan menjadi salah satu formula paling menyehatkan, aman sekaligus efektif dalam mendongkrak kesehatan kulit. Tidak hanya membantu menylesaikan persoalan kulit dari luarnya, tetapi juga membantu mengurangi pemicu yang ada di akarnya. Dan ini adalah yang pertama di Indonesia.

Galactomyces ini menurut penuturan Anam telah menjadi formula rahasia yang digunakan oleh produk-produk kecantikan premium terkemuka di Jepang dan Korea. Dengan kandungan 50 persen lebih protein, vitamin B1 dan B2, niacin, zat besi, seng, dan asam folat, Galactomyces dipastikan mampu melembabkan, melembutkan, mencerahkan dan merawat kulit.  Galactomyces juga mampu  menjadi antioksidan yang bisa melindungi wajah dari sinar UV, menangkal radikal bebas penyebab masalah kulit, kanker dan penuaan dini.

“Tidak hanya membantu perempuan tampil cantik, tetapi juga memastikan proses menuju cantik tersebut memenuhi aspek kesehatan dan aman bagi penggunanya,” tegas Anam.

Agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas, produk Maxine tidak hanya tersedia di lima klinik Maxine yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Jember, Banyuwangi dan Pasuruan. Produk tersebut juga bisa dibeli secara online dengan kemasan premium yang elegan.kbc6

Bagikan artikel ini: