Ini langkah XL Axiata dukung silaturahmi pengguna pada Ramadan dan Lebaran 2018

Senin, 30 April 2018 | 08:31 WIB ET

BINTAN, kabarbisnis.com: Dalam menyambut ramadan dan Lebaran yang sebentar lagi akan datang, PT XL Axiata meluncurkan program ramadan melalui kampanye yang bertema 'Ramadan #JadiLebihBaik'. XL mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan dalam melakukan silaturahmi yang sangat identik dilakukan di bulan ramadan dan Lebaran. Kampanye ini memberikan berbagai penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, serta program sosial berbagi kuota.

"Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat. Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik," kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, di acara Media Gathering XL jelajah Bintan, Pulau Bintan, akhir pekan lalu.

Persiapan jaringan XL Axiata selama ramadan dan lebaran di tahun 2018 ini yaitu melakukan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, dan core, serta melakukan optimisasi dan rebelancing. Selain mengutamakan jalur mudik, jaringan XL Axiata kini juga hadir di tujuan wisata.

XL Axiata memberikan penawaran menarik berupa diskon myPRIO Plan sebesar 60% selama 6 bulan untuk kerabat ataupun teman.

"Program diskon 60 persen itu khusus untuk pelanggan prioritas yang sudah punya nomor prioritas kalau mau menambah nomor baru. Itu nomor barunya akan dapat diskon 60 persen sampai dengan 6 bulan. Dan itu berlaku untuk semua plan myprio yang ada sekarang. mulai dari silver gold platinum sampai ultima," kata Grup Head Premium Product XL Axiata, Lyra Filiola.

"Contohnya yang gold itu 150 ribu dan 150 ribunya itu didiskon 60 persen. Yang gold itu dapat 20 giga 150 menit nelepon ke operator lain, 150 sms, sudah unlimited juga neleponn ke XL dan Axis. Benefitnya tetap tapi harganya diskon," lanjutnya

Kemudian ada paket bundling spesial yang bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point.

Ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Selain itu juga ada paket parsel Axis dengan tambahan kuota di waktu sahur dan buka puasa mulai dari 4 GB dengan harga mulai dari Rp 3.900. XL Axiata juga menyediakan layanan mudik bagi yang ingin pulang ke kampung bersilaturahmi dengan sanak saudara dengan 46 kendaraan dan 904 mitra penjualan. Rutenya sendiri ada jalur selatan, jalur utara, dan jalur Sumatera.

Dengan semua penawaran-penawaran ini diharapkan dapat membuat silaturahmi jadi lebih baik dan tanpa batas bagi para pelanggan XL Axiata. kbc10

Bagikan artikel ini: