WhatsApp bakal lengkapi layanan video call group

Rabu, 02 Mei 2018 | 14:25 WIB ET

CALIFORNIA, kabarbisnis.com: Dalam hitungan hari pasca ditinggal pendiri dan CEO-nya, Mark Zuckerberg langsung meluncurkan inovasi baru pada aplikasi WhatsApp yakni panggilan video group.

Melalui fitur ini seluruh pengguna WhatsApp bisa melakukan panggilan video group yang terdiri dari beberapa orang. Fitur ini juga memungkinkan setiap orang yang tergabung dalam group bisa berbicara satu sama lain secara bersamaan.

Mark sendiri meluncurkan fitur ini dalam gelaran tahunan F8 Facebook, yang diikuti para developer Facebook yang ingin mengetahui sejumlah fitur baru yang akan hadir di Facebook dan beberapa perusahaan lainnya seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger.

Fitur panggilan video yang kini telah ada di WhatsApp menuruk Mark, seperti dilansir dari Digitaltrend, yang paling digemari banyak penggunanya. Bahkan Mark ungkap setiap harinya ada sekira dua miliar menit orang menggunakan aplikasi ini, untuk melakukan percakapan secara langsung baik dengan keluarga maupun teman yang terhubung dalam satu group.

Selain video call grup, WhatsApp juga akan menawarkan dukungan untuk stiker dalam beberapa bulan ke depan. kbc10

Bagikan artikel ini: