Kolaborasi Intiland dan Coca-Cola bangun ruang bersosialisasi inspiratif

Senin, 07 Mei 2018 | 18:26 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerjasama dengan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka. 

Bentuk kerjasama ini meliputi beberapa aspek, seperti: pemilihan perkantoran terpadu South Quarter sebagai lokasi National Office CCAI, berbagai kolaborasi kegiatan promosi dan pemberian nama baru fasilitas ritel pendukung South Quarter Dome (SQ Dome).  

Project Director South Quarter Chandra Makmoen memberikan apresiasi dengan bergabungnya CCAI sebagai salah satu penyewa utama di kawasan perkantoran terpadu South Quarter, Jakarta Selatan. Wujud kepercayaan ini menunjukan Intiland dan CCAI memiliki kesamaan nilai-nilai dan standar kualitas layanan perkantoran yang nyaman dan mampu meningkatkan produktivitas bagi para karyawannya.  

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan CCAI, yang telah memberikan kepercayaan dan keyakinan untuk bersama-sama membangun kolaborasi bisnis secara mutual,” ujar Chandra Makmoen dalam keterangannya di Jakarta, Senin (7/5/2018)

South Quarter merupakan perkantoran terpadu yang mengedepankan konsep berkelanjutan untuk menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman dan produktif. South Quarter memiliki desain unik dengan penerapan elemen ramah lingkungan dan merupakan salah satu bangunan hijau di Jakarta yang memiliki sertifikasi GOLD dalam Design Recognition dari Green Building Council Indonesia (GBCI). 

“Selain lokasinya strategis karena memiliki akses jalan tol dan dilewati jalur mass rapid transit, South Quarter mendapat banyak apresiasi serta sukses meraih beragam penghargaan bergengsi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Chandra.

Sejak awal masuk ke Indonesia pada tahun 1992, CCAI terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi karyawannya sebagai pemeran penting dalam tiap aspek bisnisnya,"Kami selalu berusaha untuk mendukung karyawan kami menjadi yang terbaik dalam pekerjaannya. Oleh karena itu, pada saat kami mendekati akhir masa kontrak dengan penyewa sebelumnya, kami mempertimbangkan pilihan-pilihan yang dapat membantu tim kami untuk meraih yang terbaik, yaitu ruang yang aman, inovatif, dan memudahkan proses kolaborasi di lokasi yang strategis. Sejauh ini, kami sangat puas dengan keputusan tersebut dan kami harap ke depannya akan menjadi lebih baik lagi,” jelas Lakshman Peiris, Marketing Director Coca-Cola Amatil Indonesia.

Kolaborasi yang dijalankan oleh CCAI bersama Intiland tidak hanya sebatas penyewaan ruang perkantoran, tetapi juga dalam hal penyediaan ruang publik inspiratif bernama Coca-Cola SQ Dome yang diluncurkan hari ini. Coca-Cola SQ Dome akan menjadi tuan rumah dari beragam aktivitas bagi para pengunjungnya termasuk acara musik, workshop dengan pembicara dari berbagai industri, dan acara promosi lainnya.   

“Salah satu aktivitas terbesar di tahun 2018 adalah penyelenggaraan FIFA World Cup. Untuk menyambut  pertandingan akbar tersebut, kami akan menjalankan berbagai aktivitas promosi di seluruh Indonesia, termasuk di Coca-Cola SQ Dome yang akan didukung platform media digital dan lainnya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, terutama para konsumen,"pungkasnya. kbc11

Bagikan artikel ini: