The Taman Dayu kembali rilis cluster villa BloomField mulai Rp800 jutaan

Senin, 07 Mei 2018 | 21:43 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hunian berkonsep villa rupanya masih menjadi andalan penjualan dari The Taman Dayu di Pandaan, Pasuruan. Pengembang Ciputra Group ini kali ini merilis cluster terbarunya di lahan seluas 11 hektare, dengan dama BloomField.

General Manager Taman Dayu, Dodi Purwanto mengatakanm pengembangan BloomField tersebut menyusul kesuksesan pengembangan Belmond sebanyak 46 unit dan New Belmond sebanyak 30 unit yang telah terjual habis.

"Selain untuk memenuhi permintaan dari calon konsumen yang belum mendapatkan kesempatan karena terbatasnya jumlah rumah, kami juga memanfaatkan momen Ramadan dan Lebaran yang biasanya banyak konsumen yang justru berburu properti di The Taman Dayu," katanya di sela pameran perumahan The Taman Dayu di City of Tomorow Surabaya, Senin (7/5/2018).

Dikatakannya, pihaknya optimistis dengan minat pembeli vila di Taman Dayu salah satunya dengan adanya daya tarik wisata kuliner di d'Gunungan yang ramai pengunjung.

"Momentum seperti ini harus ditangkap dengan baik dengan meluncurkan produk baru," katanya.

Kluster Bloomfield ini disiapkan menjadi kluster villa dengan kontur terasering. Dengan tema "Exotic Ubud", memberikan pemandangan yang menarik gunung Welirang dan Arjuno, apalagi lokasinya yang berada di sekitar 560 meter di atas permukaan laut.

Marketing Manager Taman Dayu, Irawati menjelaskan proyek baru BloomField tersebut akan dilaunching pada Minggu (13/5/2018) nanti yang akan ditawarkan dengan harga mulai Rp800 juta untuk tipe rumah ukuran 6x12 meter persegi dan vila seluas 13x20 m2 di kisaran Rp4,1 miliar per unit.

"Launching untuk harga perdana ini hanya kami siapkan untuk 10 pembeli pertama. Pembeli ke 11 dan seterusnya harganya naik 2,5%," katanya.

Kemudahan lain yang ditawarkan yakni bunga KPR yang rendah yakni 4,99% fixed selama 2 tahun, dan uang muka yang bisa diangsur 18 kali.

Direktur PT Ciputra Development Tbk, Edi Mulyono menambahkan, pihaknya optimis di tengah menghadapi tahun politik pada 2018 dan 2019 ini pasar properti di Jatim masih bisa bertumbuh, apalagi melihat respon pasar yang positif.

"Seperti proyeknya Citraland, kemudian produk pengembang-pengembang di Sidoarjo, semuanya masih mencatatkan penjualan yang naik," jelasnya.

Selanjutnya bagi The Taman Dayu by Ciputra, yang memiliki produk villa atau properti untuk leasure juga mencatatkan penjualan yang cukup positif untuk produk-produk yang sebelumnya sudah dipasarkan.

"Respon pasar cukup positif lewat produk villa yang kami tawarkan akhir tahun 2017 lalu dan awal tahun ini. Dengan produk-produk baru yang berbeda dengan proyek lain itu, kami optimistis bahwa pasar properti tahun ini masih cukup bagus," ujar Edi. kbc7

Bagikan artikel ini: