Go-Jek kembali sponsori Arema FC

Selasa, 08 Mei 2018 | 23:32 WIB ET

MALANG, kabarbisnis.com: Go-Jek penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung persepakbolaan Tanah Air dengan mensponsori gelaran Go-Jek Liga 1.

Ini merupakan tahun kedua Go-Jek menjadi sponsor utama ajang sepak bola teratas Indonesia dari awal hingga akhir musim. Tak hanya menjadi sponsor utama ajang sepak bola teratas tanah air tersebut, sebagian besar klub yang bermain di Liga 1 juga didukung penuh oleh Go-Jek, salah satunya Arema FC.

VP Corporate Communication Go-Jek, Michael Say mengaku bangga, Go-Jek bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola tanah air termasuk dengan sebagian besar klub yang bermain di dalamnya. “Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap Go-Jek Liga 1 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Michael melalui siaran persnya, Selasa (8/5/2018).

Michael menambahkan, alasan Go-Jek mendukung kembali sepak bola tanah air karena di dalam setiap pertandingan sepak bola selalu melibatkan pengusaha mikro. “Berarti ada roda perekonomian yang bergerak di setiap pertandingan sepak bola. Hal ini sesuai dengan ekonomi kerakyatan yang menjadi semangat Go-Jek," ujarnya.

Selain itu, komitmen Go-Jek untuk terus mendukung sepak bola Indonesia bersifat jangka panjang. Oleh karenanya, tak hanya mensponsori gelaran Liga 1, Go-Jek juga mendukung sebagian besar klub yang bermain di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk membantu klub fokus dalam mencari bibit-bibit unggul pesepakbola yang nantinya akan mencetak prestasi dan dapat mengharumkan sepak bola tanah air.

Salah satu klub yang didukung Go-Jek adalah Arema FC, klub yang merupakan ikon dari Kota Malang. “Arema FC merupakan salah satu klub yang sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi di persepak bolaan Indonesia. Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Malang ini. Itulah yang menjadi salah satu alasan Go-Jek bersanding dengan Arema FC,” tutur Michael.

General Manager Arema FC Rudy Widodo mengungkapkan apresiasinya kepada Go-Jek yang telah mendukung klubnya. “Sebagai salah satu klub yang bertanding dalam Liga 1, Arema FC mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan GO-JEK terhadap persepak bolaan nasional termasuk juga kemitraan yang terjalin dengan kami. Dukungan GO-JEK sebagai perusahaan aplikasi karya anak bangsa, bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air. Kami berharap Go-Jek Liga 1 mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional, khususnya generasi muda,” ujar Rudy.

Dalam ajang sepak bola tanah air ini terdapat 18 klub yang bertanding. Kompetisi akan berlangsung selama kurang lebih sembilan bulan, dan berakhir pada pertengahan Desember 2018. Dengan Go-Jek, kebutuhan masyarakat untuk menonton Go-Jek Liga 1 dapat terpenuhi mulai dari transportasi lewat Go-Ride dan Go-Car, serta pembelian tiket lewat Go-Tix. Bagi penggemar yang memilih menonton dari rumah juga tetap dapat merasakan suasana keseruan nobar dilengkapi dengan berbagai pilihan makanan yang bisa dipesan lewat layanan Go-Food.

“Selain itu, kami juga merasakan dampak positif dari mendukung Liga 1 di musim lalu. Kami melihat bahwa masyarakat semakin banyak yang mengenal dan menggunakan Go-Jek. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunduh aplikasi kami. Tahun ini kami ingin masyarakat Indonesia semakin paham bahwa hanya dengan satu aplikasi Go-Jek, kebutuhan masyarakat dalam menonton Liga 1 dari mulai pembelian tiket hingga transportasi bisa terpenuhi,” tutup Michael. kbc7

Bagikan artikel ini: