Pelaku industri kreatif kini punya marketplace

Rabu, 09 Mei 2018 | 14:11 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: E-commerce telah menjadi wadah strategis bagi pelaku bisnis. Terbaru, kalangan pelaku industri kreatif telah memiliki marketplace sendiri, yakni Moselo.

Marketplace terbuka untuk para tenaga industri kreatif untuk bisa mendapatkan pelanggan atau pasar. Seperti kecantikan, fotografi, videografi, hiburan, desain grafis, serta bidang kreatif lainnya.

Nah, fungsi Maselo adalah mempertemukan pelaku industri kreatif dengan pasar. "Saya berharap Maselo dapat menjadi wadah pelaku industri kreatif supaya bisa terhubung dengan konsumen," kata Richard Fang, Founder dan Chief Executivce Officer (CEO)  Maselo, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/5/2018).

Supaya lancar, Maselo menambahkan fitur chat commerce di dalam aplikasi tersebut. Tujuannya adalah supaya para industri kreatif dan konsumen bisa berinteraksi, mulai dari menanyakan ketrampilan, pesanan, hingga pembayaran.  

Sayang, Richard tidak merinci target bisnis yang dipatok Maselo, termasuk jumlah mitra yang sudah digaet. Tapi, ia melihat potensi bisnis industri kreatif masih terbuka lebar, lantaran para pebisnis ini sudah melek teknologi digital. kbc10

Bagikan artikel ini: