Panggung musik Jakarta Fair 2018 makin gahar

Rabu, 16 Mei 2018 | 17:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Panggung musik di Jakarta Fair 2018 semakin gahar. Sound besar akan meramaikan event ini setiap harinya. Amunisinya juga dijamin paten  dengan bergabungnya musisi dan band besar tanah air.

Silakan langkahkan kaki keJakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Mengandalkan Panggung Utama dan Gambir Expo, live music digelar masif dengan melibatkan musisi beken. Durasi waktu konser musiknya mulai Rabu (23/5) hingga Minggu (1/7). Kemeriahan ini hanya terjeda dua hari saja. Yaitu untuk merayakan Lebaran. 

“Jakarta Fair 2018 ini akan meriah. Full oleh live music. Dari awal hingga akhir event. Pendukung live music ini juga luar biasa. Musisi dan band-band besar di Indonesia. Itulah mengapa Jakarta Fair ini selalu ditunggu-tunggu oleh publik,” ungkap Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Selasa (15/5).

Total, ada 38 grup band plus penyayi solo yang siap perform. Antara lain Slank, God Bless, Sheila On 7, Tipe X hingga Pas Band. Ada juga Wali, Maliq, RAN, juga The Changcuters, dan Superman Is Dead. Nama tenar lainnya Ari Lasso, Virgoun, atau Sammy Simorangkir. Musisi-musisi utama ini akan tampil di Panggung Utama.

Sedangkan di panggung Gambir Expo, 10 band/musisi yang siap membagikan energinya. Ada The Rain (Semifinalis JFK), Color of Indies, The Row, Betawi Night, dan Mellow. Hadir juga Baby Niken, Wendut, Rock Night, Shima, dan Good All Days.

“Komposisi pengisi panggung live musik lebih berwarna dan lengkap. Lintas generasi dan genre. Hal ini akan membuat malam-malam di Jakarta Fair semakin berkesan,” terang Menpar.

Menpar menjelaskan, Jakarta Fair selalu memberikan komposisi hiburan terbaik.

“Komposisi pengisi panggung sekarang sempurna karena ada penambahakn nama signifikan. Bukan hanya jumlah, Jakarta Fair tetap memasukan nama-nama besar. Pokoknya yang serba spesial dari event ini sampai terlewatkan. Apalagi, Jakarta Fair ini sudah di depan mata,” jelas Menpar lagi.

So, yang tidak mudik, ini kesempatan untuk mengeksplore semua keseruan Jakarta Fair.  "Tidak perlu bingung mau ke mana. Sebab, ini juga akan menjadi moment menarik,” kata Menpar.

Pengunjung juga tidak perlu merisaukan keamanan. Sebab, kenyamanan dan jaminan keamanan telah disiapkan maksimal mungkin. Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural Kemenpar Esthy Reko Astuti mengatakan, keselamatan dan kenyamanan menjadi prioritas. 

“Semua bisa bergembira karena Jakarta Fair ini aman dan nyaman. Yang jelas sistem pengamanan terbaik akan diberikan. Jadi, tidak perlu khawatir,” tutup Esthy. kbc1

Bagikan artikel ini: