Perkuat pasar Surabaya, Lois Jeans fokus kembangkan tiga outletnya

Minggu, 20 Mei 2018 | 23:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Persaingan bisnis garmen kian ketat dengan bermunculannya produk baru di pasaran. Sebagai perusahaan dengan beragam produk barnded yang dikeluarkan, Lois Jeans merasa perlu untuk memperkuat pasarnya di Surabaya.

Langkah ini dilakukan dengan melihat besarnya potensi pasar kota pahlawan ini. Selain menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya juga menjadi pintu gerbang pasar Indonesia Timur.

“Tahun inj kami akan fokus mengembangkan tiga showroom yang ada di Mal Tunjungan Plaza 3. Kalau pembukaan showroom baru masih dalam tahap rencana,” ujar Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti di Surabayq, Minggu (20/5/2018).

Untuk itulah, dalam menghadapi persaingan yang ketat, Lois akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk denim terbaru. Lois juga terus memberikan produk sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan fashion jaman now. Kali ini, dengan masuknya bulan Ramadhan, Lois Jeans telah menghadirkan koleksi kemeja koko untuk menemani umat muslim di Hari Raya nanti agar tetap terlihat simple, casual dan tetap fashionable.

“Kamj tetap mengutamakan kualitas produk serta kualitas pelayanan bagi customer, salah satunya dengan adanya promo diskon, promo member serta program charity. Saat ini konsumen bisa mendapatkan beragam promo di bulan Ramadhan khusus di showroom Lois Jeans,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, seperti tahun sebelumnya Lois Jeans mengadakan Promo bertajuk Ramadhan Mubarak, promo ini berupa Free Syal untuk tiap pembelanjaan minimal Rp 500 ribu serta free minuman Inaco Im Coco untuk menemani pelanggannya saat berbuka. Promo ini khusus selama bulan puasa.

Beragam promo menarik lainnya juga bisa didapatkan di beberapa showroom Lois Jeans, diantaranya  di kota kasablanka Jakarta, BIP Bandung, Supermall Karawaci, Lippo Plaza Jogja, Tunjungan Plaza Surabaya, Level 21 Denpasar, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City Mall, Rita Purwokerto, Manado Town Square dan Mall SKA Pekanbaru.

Selain memberikan promo Ramadhan, Lois Jeans juga menyelenggarakan LoisArtCharity sebagai bentuk project charity. Sebelumnya, Lois Indonesia telah mengadakan kontes doodle art bekerjasama dengan komunitas DoodleArtIndonesia melalui Instagram. Dan salah satu karya dari pemenang utama dalam kontes tersebut akan dijadikan design t-shirt special edition by Lois Jeans.

Dengan design doodle art yang simple, casual dan bertajuk tema The Smart Lois. Lois Jeans memproduksi t-shirt doodle art limited edition. Hasil penjualan dari T-shirt ini 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI. LoisArtCharity merupakan kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu gelang harapan.

“Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama kita di bulan yang suci ini pastinya akan membawa kebaikan bagi kita semua. Kunjungi showroom Lois Jeans di kota Anda atau kunjungi website resmi dan promo online lainnya,” pungkas Erni.kbc6

Bagikan artikel ini: