HokBen luncurkan menu spesial Ramadan

Rabu, 23 Mei 2018 | 13:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Eka Bogainti, pengelola gerai makanan HokBen merilis menu Bento Ramadhan. Limited time offer (LTO) ini diluncurkan untuk menemani berbuka puasa dengan enam pilihan paket dari Bento Ramadhan 1 dan 2 serta Bento Ramadhan ABC

Regional Manager Jakarta II & Jatim PT. Eka Bogainti (HokBen) Syamsul Bachri mengatakan, kenikmatan dari enam paket menu Ramadan lengkap dengan takjil itu telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp.43.000 sampai dengan Rp.55.000 (sudah termasuk pajak).

"Selain menu Bento Ramadan, kami pun memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Tehbotol Sosro 250 ml dan paket Omiyage untuk 6 orang, gratis 6 pcs Tehbotol Sosro 250 ml. Berbuka puasa dengan HokBen kini menjadi lebih hangat dan menyenangkan karena dilakukan bersama dengan teman maupun keluarga.” katanya, Senin, 21/5/2018.

HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Kegiatan buka puasa bersama 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. 

Bento Ramadan A & C sendiri merupakan salah satu menu andalan dan favorit pelanggan HokBen yang terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beef Teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, dan Tehbotol Sosro. Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari Nasi, Taburan Rumput Laut, Menu Utama (Chicken Steak/Chicken Katsu Tare) dan Teh botol Sosro. Sementara itu, Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll), Tehbotol Sosro. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), Bento Ramadan akan mendapatkan gratis takjil. kbc9

Bagikan artikel ini: