Didukung Wismilak, komunitas BMW CCi berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan

Selasa, 29 Mei 2018 | 03:20 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komunitas BMW CCi menggelar bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini. Momen sosial itu didukung Wismilak Diplomat.

Sebanyak 550 karton bagi takjil didistribusikan ke umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di seputaran Taman Bungkul, Surabaya, akhir pekan lalu.

"Sebanyak 30 mobil dari BMW seri 3 sampai seri 7 hadir bersama 43 member," ujar salah seorang penggerak komunitas tersebut, Dicky. 

Kegiatan sosial yang sudah menjadi momen rutin tahunan BMW CCi ini  rencancanya tak hanya digelar sekali saat memasuki bulan ramadhan. Bisa saja nanti ada activity tambahan, yakni sahur on the road atau bukber bersama anak-anak yatim piatu. “Prinsipnya di bulan suci ini, kita maksimalkan untuk berbagi dan menyisihkan buat mereka yang membutuhkan,” tegas Dicky,

Dari sini pula nilai sosial tinggi yang ditanamkan di member BMW CCi itu akan tumbuh kembang serta memiliki output positif. Pola pikir sederhana ini juga mampu menghadirkan kesuksesan, yang sebenarnya bisa dilakukan berjamaah, seperti contoh activity bagi takjil dan bukber ini. “Itu artinya, untuk activity yang sifatnya lebih besar, dipastikan mudah untuk direalisasi,” tambah Jefry Kaeng, member BMW CCi.

Seusai membagi takjil, para anggota komunitas tersebut melangsungkan buka bersama di Resto Nine, kawasan Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya. 

"Kami berbincang banyak hal, mulai perawatan mesin, aksesories, alamat lapak baru spesial BMW, touring, pilihan destinasi wisata baru, hingga ngobrol perihal kabar keluarga," ujar Dicky. kbc3

Bagikan artikel ini: