Buka kantor servis baru, Epson targetkan penjualan naik 15 persen

Rabu, 06 Juni 2018 | 05:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan  pelayanan   kepada  seluruh pelanggan, salah satunya dengan melakukan re-opening Epson Sales and Service Center (ESS) Surabaya di Gubeng Surabaya.

Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat.

Epson Sales and Service Center (ESS) hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan proyektor. Disini pula memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Pembukaan kantor servis tersebut menandai perluasan jaringan Epson, khususnya untuk wilayah Indonesia Timur.  “Servis menjadi prioritas utama bagi kami. Karena servis adalah tonggak utama pelayanan terhadap konsumen,” ujar Senior General Manager PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin di Surabaya, kemarin.

Dengan adanya pembaharuan kantor servis tersebut, Epson berharap kinerja penjualan juga terdongkrak sehingga akan mengalami kenaikan sekitar 10 persen hingga 15 persen.

“Surabaya ini kota yang spesial bagi kami, karena di Surabaya lah Epson mulai berkembang. Hingga kini Surabaya masih menjadi kota dengan kontribusi yang cukup besar, sekitar 25 persen,” tambahnya.

Dan sebagai bagian dari fokus Epson Indonesia untuk segmen bisnis di area Surabaya, pemilihan tempat yang strategis dan desain yang lebih menarik menjadi suatu hal yang penting untuk lokasi baru Epson Sales and Service Center (ESS) Surabaya ini.

"Target service kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Kedepannya, kami berharap PT Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: