Bantu isi e-money pemudik, Bank Mandiri kerahkan SPG di pintu tol

Kamis, 07 Juni 2018 | 11:00 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Masyarakat yang melakukan mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi disarankan untuk mengisi kartu e-money sebagai pembayaran di pintu tol. Sebab tak semua mesin e-toll dilengkapi mesin untuk top-up juga.

"Harus ada isinya, jangan sampai di tol pemudik lupa isi e-money," kata Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dalam rapat bersama Komisi XI di Kompleks DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Bank Mandiri telah meng-upgrade Mandiri Onlie agar bisa top up saldo e-money. Selain itu, Mandiri juga menaruh beberapa sales di pintu tol untuk menjual kartu e-money hingga pengisian saldonya.

"Kami deploy SPG e-money di pintu tol. Harapannya nanti kalau ada pelanggan yang lupa bisa beli di pintu tol," kata Kartika.

Selain itu, kata Kartika, pihaknua juga menyediakan pos layanan di rest area, SPBU, hingga retail online yang bisa menjadi tempat membeli saldo e-money. Sosialisasi juga dilakukan berupa iklan masyarakat agar pemudik selalu ingat untuk mengisi saldo kartunya sebelum mudik.

"Supaya tidak lupa top up e-money, upgrade emoney online bisa top up lewat elektronik dengan HP," kata Kartika. kbc10

Bagikan artikel ini: