Jokowi terbang ke Jatim umumkan PPh UMKM 0,5%

Jum'at, 22 Juni 2018 | 10:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan kunjungan kerja. Keduanya menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/6) pagi.

 

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudi mengatakan Jokowi dan Ibu Negara tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo pada pukul 08.42 WIB. Mereka langsung menuju Kota Surabaya.

"Di sana Presiden diagendakan untuk menghadiri peluncuran Pajak Penghasilan (PPh) final usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) 0,5 persen," kata Bey di Jakarta, Jumat (22/6).

Setelah itu, Jokowi diagendakan melaksanakan ibadah salat Jumat yang kemudian dilanjutkan santap siang bersama. Pada sore harinya Jokowi dijadwalkan menuju Pasuruan untuk meresmikan Jalan Tol Gempol Pasuruan.

"Petang harinya, Presiden akan menuju Bandara Internasional Juanda untuk melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Bali. Presiden dijadwalkan tiba di Provinsi Bali pada malam hari," jelas Bey.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi didampingi Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. kbc2

Bagikan artikel ini: