Gandeng Rony Gunawan, FBA gelar coaching clinic basket gratis

Sabtu, 30 Juni 2018 | 10:02 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anda anak-anak muda yang punya minat dan bakat di olah raga basket, ada kesempatan yang menarik. Familia Basketball Academy (FBA) Surabaya bakal menggelar Coaching Clinic gratis untuk masyarakat umum dan penggemar olahraga basketball baik dari Surabaya maupun dari wilayah Jatim umumnya.

Program ini bertujuan untuk ikut serta dalam program penyiapan dan penyediaan atlet-atlet basketball tingkat Jawa Timur maupun nasional sebagaimana program Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).

Menurut Herry Wijaya, salah seorang owner sekaligus founder Familia Basketball Surabaya, coaching clinic berlangsung selama sehari dan akan dipimpin langsung oleh 'The Legend' Rony Gunawan, atlet nasional basketball yang telah herkiprah selama 12 tahun membela tim Indonesia di ajang internasional.

Dia bilang, coaching clinic ini akan digelar di lapangan basket Royal Riverside Court Jl. Kupang Jaya Indah kav 50 mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 wib, Minggu (1/7). Kegiatan ini akan dibagi dalam dua kelompok, yakni kelompok umur dibawah 13 tahun pada pukul 10.00 hingga pukul 13.00 wib. Dan kelompok umur di atas 13 tahun mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 wib

"Kegiatan ini sebenarnya direncanakan untuk tanggal 13 Mei lalu, namun kami batalkan karena ketika itu ada kejadian bom di surabaya dan baru dapat dilaksanakan pada Minggu besok. Kegiatan ini juga digelar bersamaan dengan launching Familia Basketball Academy," kata Herry melalui siaran persnya, Sabtu (30/6/2018).

Pada kesempatan yang sama Herry juga menjelaskan bahwa Familia Basketball Academy adalah sebuah sekolah dan klub bola basket usia dini dengan fasilitas program latihan dan kurikulum fundamental basketball, pelatih berlisensi, student report, mengikuti kompetisi (lokal, regional, nasional dan internasional). Dalam materi pendidikan/pelatihannya juga mencakup pencegahan cedera dan fisioterapi, psikologi dan pembentukan karakter.

"Bagi yang berminat silakan mendaftar dengan ketentuan membayar biaya registrasi awal Rp 1.500.000. Biaya tersebut sudah termasuk iuran bulanan (bulan I) sebesar Rp 400.000,- free jersey 2 pcs, bola proteam, jacket dan sebuah tas backpack," pungkas Herry. kbc7

Bagikan artikel ini: