Semangat Asian Games 2018, semangat Fun Game di HUT BNI ke-72 Wilayah Surabaya

Senin, 02 Juli 2018 | 16:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  Kantor Wilayah Surabaya atau BNI Wilayah Surabaya menggelar kompetisi berbagai olahraga permainan yang saat ini merakyat di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari kompetisi futsal, bulu tangkis dan bola volley. Kompetisi yang dibungkus dalam tema Fun Game HUT BNI 72 Wilayah Surabaya tersebut diikuti oleh seluruh karyawan BNI Wilayah Surabaya sebagai bagian dari rangkaian kemeriahan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 BNI pada 5 Juli 2018.

Pelaksanaan Fun Game HUT BNI 72 tersebut ditandai dengan tendangan pinalti oleh CEO BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri di Lapangan Futsal Politeknik Pelayaran Surabaya, pada Minggu 1 Juli 2018. Rangkaian acara menyambut hari ulang tahun HUT ke-72 BNI sendiri dimulai pada 1 Juli 2018 yaitu acara Fun Game, 5 Juli 2018 acara Tasyakuran bersama segenap pegawai dan Perusahaan anak Wilayah Surabaya kemudian pada puncak acara yang akan diselenggarakan pada 8 Juli 2018 dengan tema Employee Gathering Fun Walk BNI Wilayah Surabaya.

Kompetisi olahraga HUT BNI ke-72 Wilayah Surabaya ini dikemas secara Fun Game dengan melibatkan unsur pimpinandalam tim yang berlomba sebagai salah satu semangat baru “work life balance”. Selain itu kompetisi olahraga ini juga untuk menggelorakan semangat Asian Games 2018 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018, dimana BNI menjadi salah satu pendukung utama sebagai official prestige digital banking partner.

Fun Game HUT BNI ke-72 Wilayah Surabaya ini menjadi bagian dari upaya BNI dalam meningkatkan kepedulian karyawan BNI khususnya terhadap kesuksesan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Yang nantinya diharapkan dapat ditularkan kepada keluarganya di rumah.

Muhammad Jufri mengatakan, BNI sebagai official prestige digital banking partner Asian Games 2018, menghadirkan aplikasi Yap! (Your All Payment) sebagai sarana pembayaran selama perhelatan olahraga tersebut berlangsung (di Jakarta dan Palembang). Sebelum dihadirkan pada Asian Games 2018, BNI juga akan menggunakan system pembayaran melalui Yap! Pada puncak perayaan HUT ke 72 BNI Wilayah Surabaya pada 8 Juli 2018 mendatang.

Yap! Merupakan bentuk digital dari uang tunai, kartu debit dan kartu kredit. Aplikasi Yap! Terintegrasi dengan tiga sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu) kartu debit BNI dan kartu kredit BNI, dengan mekanisme pembayaran scan QR code di merchant yang berlogo Yap!.

Jufri menambahkan bahwa gelaran fun game ini diikuti oleh 11 kantor cabang BNI Surabaya dengan jumlah peserta sekitar 1000 orang. "Pagi ini, kegiatan yang akan diselenggarakan diikuti oleh semua kantor cabang yang berjumlah 11 kantor dan dipertandingkan 3 cabang olahraga, yakni futsal, bulutangkis dan mix bola voli. kenapa mix karena pesertanya campuran pria dan wanita dari masing-masing tim," katanya.

Hadir pula, lanjutnya, keluarga dari para karyawan. Karena even ini selain sebagai rangkaian HUT BNI, juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar karyawan dan keluarga. Semoga even in jugai bisa meningkatkan sense of belonging pada perusahaan kita.

BNI berharap agar karyawan dan masyarakat luas terbiasa dengan sistem pembayaran yang berbasis scanning barcode, cashless (tanpa uang tunai), dan bahkan cardless (tanpa kartu). Kebiasaan tersebut akan diteruskan pada perhelatan Asian Games 2018 yang diikuti oleh sekitar 8.000 atlet, 20.000 offisial, dan juga seluruh pendukung Asian Games. kbc10

Bagikan artikel ini: