BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut gandeng Madass by Ndaru Salon

Selasa, 03 Juli 2018 | 09:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut terus memberikan manfaat tambahan melalui program co-marketing.

Melalui program co marketing ini BPJS Ketenagakerjaan Rungkut telah menjalin kerjasa dengan banyak pihak, diantaranya dengan Hotel Zoom, Hotel Gunawangsa Merr, Hotel Luminor, Amanda Brownies dan PT Baba Rafi Indonesia.

Kali ini, kerja sama dilakukan dengan  Madass by Ndaru Salon dibawah CV Rambutmu Rejekiku Raya Tenggilis Surabaya. Salon ini memberikan potongan diskon 10 ribu rupiah untuk para customer peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin potong rambut.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut, Oki W.Gandha mengatakan bahwa kerjasama dengan Madass by Ndaru Salon ini berlangsung mulai Juli hingga Desember 2018 atau 6 bulan.

“Program co-marketing ini untuk seluruh perusahaan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Karena kerjasama ini adalah kerjasama saling menguntungkan,” ujar Oki W. Gandha di Surabayq, Senin (2/7/2018).

Ia mengatakan, kerja sama ini diutamakan dengan perusahaan yang telah menjadi peserta loyal BPJS Ketenagakerjaan Rungkut. Karena selain untuk berikan pelayanan lebih bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan, program ini juga diharapkan mampu dongkrak kinerja perusahaan yang diajak kerjasama, yaitu kenaikan penjualan atau pelanggan. Sebab jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan sangat banyak.

Di kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut saja jumlah peserta hingga Juni 2018 mencapai sebanyak 144.706 peserta aktif dan 3000 perusahaan aktif. Dan kerjasama ini juga bisa dimanfaatkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan secara nasional yang jumlahnya mencapai lebih dari 25,6 juta. kbc6

Bagikan artikel ini: