Jalan sehat sambut ultah Petrokimia Gresik berjalan super meriah

Selasa, 03 Juli 2018 | 19:57 WIB ET

GRESIK, kabarbisnis.com: Ribuan karyawan dan keluarga besar PT Petrokimia Gresik (PG) memadati area Stadion Petrokimia Gresik untuk mengikuti senam pagi dan jalan sehat bersama dalam rangka peringatan HUT PG ke-46, Minggu pagi (1/7). Turut hadir dalam kegiatan ini Direksi dan Dewan Komisaris beserta keluarga.

Ketua Panitia HUT PG ke-46 Muhammad Ihwan F mengatakan bahwa selain memperingati hari ulang tahun perusahaan, kegiatan ini juga dalam rangka merawat solidaritas dan mempererat persaudaraan, baik diantara karyawan, keluarga, maupun dengan manajemen.

"Semoga kegiatan positif ini dapat meningkatkan hubungan baik diantara sesama karyawan, manejemen, beserta keluarga, dan pada akhirnya dapat meningkatkan semangat kerjasama dan memperkokoh soliditas perusahaan," ujar Ihwan F.

Selain senam pagi dan jalan sehat bersama, kegiatan ini juga diisi dengan acara hiburan berupa tari-tarian dan bernyanyi bersama, dan pengundian hadiah yang dibagikan langsung oleh Dirut PG Nugroho Chrisitijanto.

Selain menciptakan kebersamaan, lanjut Ihwan F, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka agar setiap insan perusahaan senantiasa menjaga dan meningkatkan kesehatan diri dan keluarga dengan cara berolahraga secara rutin demi kelancaran pekerjaan sehari-hari.

“Karyawan sehat merupakan aset utama untuk mendukung produktivitas dan kinerja perusahaan, mengingat target-target yang hendak dicapai juga semakin menanang,” ujar Ihwan F.

Kegiatan senam pagi dan jalan sehat bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT PG yang digelar sejak bulan Mei 2018 sampai dengan Agustus 2018. Adapun tema HUT PG ke-46 adalah “Solid, Inovatif, Jaya”.

Hampir seluruh rangkaian kegiatan HUT PG ke-46 ini melibatkan masyarakat sekitar perusahaan, seperti khitanan umum, donor darah, panggung hiburan, Petro Agrifood Expo, pameran & bazaar, festival, qasidah, pencak silat, lomba mancing, dan sebagainya.

“Semoga kegiatan ini dapat menghibur masyarakat sekitar dan mengokohkan peran perusahaan sebagai produsen pupuk dan bahan kimia dengan solusi untuk agro industri ,” tutup Ihwan F. kbc2

Bagikan artikel ini: