Pengelola Planet Sports siap bangun 100 gerai baru di tahun ini

Jum'at, 06 Juli 2018 | 14:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Map Aktif Adiperkasa Tbk atau (MAA) berencana memperluas bisnisnya dengan menambah 100 gerai baru di 2018. Perusahaan retail produk fashion dan gaya hidup ini diketahui sudah mengoperasikan sebanyak 963 gerai di 71 kota.

Dengan seluruh target ekspansi gerai tahun ini, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk itu bakal genap memiliki 1.063 gerai.

"Tahun ini sudah pasti kita akan menambah banyak gerai, mungkin saya hanya bilang kisaran saja, sekitar 100 gerai," kata Sekretaris Perusahaan MAA, Ratih D Gianda saat ditemui di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Ratih menjelaskan, penambahan 100 gerai tersebut nantinya terdiri dari konsep gerai multi brand. "Jadi kita mix, karena kita ada konsep store juga. Kita ada mono brand, seperti yang tadi saya sebutkan skechers, clarks, planet sport, dan lain lain," imbuhnya.

Meski demikian, Ratih tidak merincikan besaran biaya untuk penambahan 100 gerai tersebut. Menurutnya, untuk satu gerai dengan gerai lainnya berbeda, tergantung dari konsep dan ukurannya.

"Untuk itu mungkin bervariasi. Karena kalau store itu kan tergantung size-nya dan konsepnya apa dan juga desainnya berbeda," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: