Rayakan ultah ke-72, BNI luncurkan beragam promosi

Jum'at, 06 Juli 2018 | 21:11 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk atau BNI mengajak para nasabah setianya untuk turut menikmati beragam program promo yang disiapkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2018. Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini. Penggunaan angka 72 sebagai tema utama promo HUT BNI tersebut diusung sebagai simbol usaha yang tiada henti dari bank milik negara ini dalam memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya.

Promo-promo tersebut mulai berlaku terhitung sejak tanggal 5 Juli 2018, bersamaan dengan acara Syukuran yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat BNI, Jakarta dan 17 kantor wilayah di seluruh Indonesia. 

"Promo-promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik, termasuk khusus bagi para nasabah Emerald berkesempatan mendapatkan potongan 72% untuk penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service, berlaku untuk penerbangan dengan helikopter type Bell 505 JRX," ujar CorporateSecretary BNI Kiryanto. 

Program Promo HUT BNI kali ini diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai untuk pembelian tiket pesawat, menonton film di bioskop, kuliner, hingga berbagai belanja berbagai kebutuhan lainnya.

CEO BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri menambahkan, dalam rangka HUT BNI ke-72 ini telah memulai sosialisasi cara pembayaran yang baru yakni dengan QR Code melalui program Your All Payment (YAP) beberapa waktu yang lalu. Dirinya mengaku bahwa Bank BNI merupakan perbankan pertama yang mendapat ijin pembayaran dengan QR Code dari OJK. 

"Guna terus memperluas penggunaan YAP ini di wilayah Kanwil Surabaya, pada ulang tahun Kota Surabaya telah menggandeng seluruh pusat perbelanjaan di Surabaya dalam program Surabaya Shopping Festival bulan Mei kemaren. Juga dengan beberapa institusi pendidikan. Serta akan dilaunching juga kerjasama dengan pengusaha kafe dan restoran di Surabaya dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Frank Pandji, Owner Kopi Hibo Organic Coffee, salah satu nasabah BNI yang diundang pada perayaan HUT BNI kali ini, mengharapkan Bank BNI berposisi sebagai agent of Development yang membantu pemerintah untuk memajukan perekonomian masyarakat melalui program - programnya. 

Memotivasi Agen46

Program promo HUT BNI kali ini juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. Pada kesempatan ini, terdapat 72 Agen46 yang berksempatan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta. Agen46 tersebut adalah yang berhasil melayani transaksi tertinggi selama periode tanggal 5 Juli 2018 hingga 4 Agustus 2018 (periode 1 bulan). Syaratnya adalah mencatatkan minimal 150 transaksi selama periode tersebut. Hingga 3 Juli 2018 ini, jumlah Agen46  telah mencapai sekitar 93.690 agen di seluruh Indonesia.

Proses KUR Ekstra Cepat 

Promo menarik juga disiapkan BNI khusus untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah. Khusus pada hari Kamis, 5 Juli 2018, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan.  Promo ini khusus dipersembahkan untuk calon debitur yang memiliki usaha di sektor produksi. 

“Promo ini diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro & KUR kecil, dan berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil. Dengan promo ini, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI,” ujarnya. kbc9

Bagikan artikel ini: