Petenis cantik Joleta Budiman antusias ikut #PesonaAsianGames2018

Senin, 9 Juli 2018 | 06:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pecinta tenis putri tanah air bersiaplah menyambut idola baru. Sebab, Indonesia kini memiliki petenis harapan baru. Namanya Joleta Budiman. Petenis yang akrab disapa Jay B ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. Usianya masih sangat muda. Yaitu kelahiran 18 Januari 2000.

Joleta menjadi harapan baru dunia tenis Indonesia. Khususnya setelah berakhirnya era Yayuk Basuki dan Wynne Prakusya. Meski berusia muda, potensi yang dimiliki Joleta sudah memikat PB Pelti. Buktinya, nama Joleta tetap masuk dalam skuad tenis putri untuk Asian Games 2018.

Joleta terpilih dalam seleksi terakhir yang diikuti oleh lima atlet. Ia melengkapi skuad atlet putri yang telah lebih dulu menghuni pelatnas tenis Indonesia. Yaitu Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Aldila Sutjiadi, dan Deria Nur Haliza.

Dengan segala potensi serta kecantikannya, dara blasteran Inggris-Sunda ini masuk dalam nominasi atlet favorit #PesonaAsianGames2018. Joleta sangat antusias saat mengetahui dirinya masuk dalam nominasi.

“Saya telah dinominasikan menjadi salah satu dalam 100 atlet favorit untuk Asian Games 2018. Klik link yang ada diprofil saya untuk mendukung saya sebagai favorit kalian. Pilih saya di nomor 26,” kata Jay B mengomentari postingan foto yang memperlihatkan ia sedang memegang medali.

Saking antusiasnya, Joleta bahkan memajang link www.genpi.co/vote/asiangames di bio akun Instagramnya, @joletabudiman. 

Akun ini memiliki 2.552 follower. Sebagian besar foto yang diposting adalah kegiatan Jay B di lapangan. Namun, tidak sedikit foto yang memperlihatkan kecantikannya.

Guys, jika kalian menilai Joleta Budiman layak menjadi atlet favorit, segera vote nomor 26. Bukan hanya mambantunya sebagai atlet favorit. Tetapi juga mengenalkan Jay B sebagai atlet masa depan Indonesia. kbc2

 

Bagikan artikel ini: