Wujud terima kasih, RNI gelar halal bi halal bersama para pensiunan

Selasa, 10 Juli 2018 | 11:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar pensiunan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Paguyuban Pensiunan PT RNI (PERNI) mengadakan Halal Bi Halal, Senin, 9 Juli 2018, di Auditorium Kantor Pusat RNI, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, Direktur RNI tahun 1990-2007 Bambang Sumardiko, Direktur Utama Dana Pensiun RNI Budi Ruseno, jajaran Direksi Dapen, serta segenap anggota PERNI.

Dalam sambutannya saat membuka acara Didik, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari para pensiunan RNI sehingga pada saat ini kondisi RNI terus mengalami kemajuan dan peningkatan kinerja. Sebagai bagian yang pernah sama-sama membesarkan RNI peran para Pensiunan sangat berarti bagi perusahaan. Ia berharap, melalui Halal Bi Halal ini dapat mempererat hubungan baik antara perusahaan dengan para Pensiunan.

Dalam sambutan tersebut, Didik juga memaparkan mengenai kondisi terkini RNI serta berbagai rencana strategis yang akan dijalankan perusahaan dalam waktu dekat.

Mewakili PERNI, dalam sambutannya Bambang Sumardiko menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal PERNI di Gedung RNI. Ia berharap, anggota PERNI meski sudah tidak bekerja lagi di perusahaan tetap dapat mendukung dan memberikan sumbangsih. “Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Didik, RNI terus menjadi lebih baik,” ujarnya.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan tausiah dan diakhiri oleh musafahah atau saling bersalaman sebagai bentuk saling bermaafan. kbc7

Bagikan artikel ini: