Game Jurassic World Evolution laku 1 juta copy dalam 5 pekan

Jum'at, 20 Juli 2018 | 11:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Penjualan fisik dan digital gabungan game Jurassic World Evolution telah mencapai satu juta copy terjual selama lima minggu.

"Kami benar-benar senang dengan Jurassic World Evolution dan bahagia telah melewati ambang 1 juta unit dengan sangat cepat," kata CEO Frontier David Braben, sebagaimana dilaporkan laman IGN, Kamis (19/7/2018).

"Tidak ada keraguan bahwa penjualan awal telah mendapat manfaat dari kesadaran di seluruh dunia yang dibuat oleh rilis film tersebut, tetapi kualitas permainan yang benar-benar penting dan saya yakin tim kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan permainan yang saat ini dinikmati beragam pemain di seluruh dunia," imbuh dia.

Versi digital dari game ini diluncurkan pada 12 Juni, diikuti oleh rilis ritel pada 3 Juli. “Game ini menjadi bagian dari penjualan terbaik Platinum Steam dalam waktu hanya beberapa minggu sejak peluncuran 12 Juni di PC,” tulis Games Industry.

Game ini menampilkan suara dari bintang Jurassic World, Bryce Dallas Howard dan BD Wong, yang mengulangi peran mereka sebagai Claire Dearing dan Dr. Henry Wu. Jeff Goldblum yang telah memainkan perannya sebagai Dr. Ian Malcolm, mengatakan bahwa game ini "mendapat 10 Goldblums dari kemungkinan 10 Goldblums." kbc10

Bagikan artikel ini: