Makan di restoran ini, bisa berangkat umrah atau wisata ke Turki gratis

Kamis, 26 Juli 2018 | 08:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Siapa yang tak suka bisa berangkat ibadah umrah atau berwisata ke luar negeri secara gratis. Ini pula yang dijanjikan pengelola restoran D'Cost Seafood, PT Pendekar Bodoh.

Pasalnya, manajemen D'Cost menggelar program 'berbagi berkah umrah setiap hari' sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Melalui program ini, perusahaan memberangkatkan konsumen DVost ke tanah suci atau wisata ke Turki.

CEO PT Pendekar Bodoh, David Vincent Marsudi mengatakan, apresiasi ini diberikan kepada pelanggan dengan pengundian setiap hari., maka kesempatan menang jadi lebih banyak.

"Program ini diselenggarakan mulai 15 Juli 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, dengan mekanisme setiap pembelian minimal Rp 50.000, berlaku untuk kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya," katanya dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Rabu (25/7/2018).

Menurutnya, pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon oleh perusahaan dan diumumkan di sosial media.

"Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D'cost," ujarnya.

Dia menegaskan, pemenang tidak dipungut biaya apapun, dan pajak ditanggung D'Cost. Perjalanan umrah sendiri berlangsung selama 9 hari, keberangkatan dari Jakarta.

"Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap umrah diberikan substitusi atau mendapatkan pengganti perjalanan wisata yang setara ke Turki. Sehingga, semua kalangan konsumen kami dapat mengikuti Program DCOST Berbagi Berkah Umrah Setiap Hari," tuturnya. kbc10

Bagikan artikel ini: