Perluas jaringan di Jawa Timur, MGM pererat hubungan dengan korporasi dan media

Kamis, 26 Juli 2018 | 23:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Metropolitan Golden Management menggelar Sales Mission, Media and Corporate Gathering pada 23-27 Juli 2018 bertempat di Hotel Arcadia Surabaya by Horison dan Horison Pasuruan.

Acara ini dihadiri Basari dan M. Ridwan selaku Direksi, Dino Leonandri selaku Vice President Group Operations, Tommy Budhi Santoso selaku Corporate Vice President SME & Business Recovery, Yanti Sukahar Corporate Director of Sales & Marketing, Heni Juniarti SE, MBAselaku Corporate Director of Marketing Communication PT. MGM.

Corporate Director of Marketing Communication Horison Hotels Group, Heni Juniarti mengatakan, dilakukannya Sales Mission ini untuk memperluas dan menjaga hubungan baik dengan stakeholders khususnya perusahaan dan pemerintahan yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik dan Pasuruan agar terciptanya kerjasama dikemudian hari. 

“Acara ini bertujuan untuk maintaining relationship dan kerjasama antara Horison Hotels Group dengan korporasi dan pemerintahan yang ada di Jawa Timur agar terciptanya kesinambungan yang kompetitive dan menguntungkan di kemudian hari,” katanya.

Dalam Sales Mission ini, disisipkan pula media gathering sebagai wadah bagi Horison Hotels Group untuk dapat bertemu langsung kepada media. Dalam Media Gathering ini pula difokuskan kepada rebranding Arcadia Surabaya by Horison yang baru saja diresmikan pada Maret lalu. Kemudian disisipkan pula Corporate Gathering yang dilangsungkan pada Horison Pasuruan danmengundang perusahaan-perusahaan yang beroperasi disekitar kota Pasuruan.

Pada hari pertama diadakan welcoming dinner yang dihadiri oleh seluruh peserta yang menggunakan baju dengan tema “Back to 80s” yang berlangsung di Arcadia Surabaya by Horison. Lalu pada hari kedua, akan diadakan Sales Mission yang difokuskan kepada bidang pemerintahan dan perusahaan untuk memperkuat hubungan antara Horison Hotels Group kepada stakeholders. Sedangkan pada malam harinya akan diadakan Media Gathering dan mengundang berbagai media untuk turut hadir.

Lalu untuk memperluas jaringan yang ada di wilayah Surabaya dan sekitarnya, sales mission ini dilanjutkan kepada pemerintahan dan perusahaan yang berbeda. Hari keempat, acara dilanjutkan pada Horison Pasuruan dengan presentasi dari internal PT. MGM dan Justianus Rachmat selaku Managing Director dari Mandira. 

Pada hari yang sama diadakan Corporate Gathering dengan mengundang perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Pasuruan. Hari terakhir ditutup dengan menyusuri Gunung Bromo yang berlokasi cukup dekat dengan Horison Pasuruan, hanya berjarak 1 jam dan 30 menit dengan mengendarai mobil. kbc10

Bagikan artikel ini: