Artotel Group incar operasikan 25 hotel hingga 2020

Jum'at, 03 Agustus 2018 | 07:04 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Artotel Indonesia perusahaan pengelola hotel dan restoran ini menargetkan dapat mengoperasikan sebanyak 25 hotel hingga tahun 2020 mendatang.

CEO Artotel Group, Erastus Radjimin mengatakan, industri perhotelan di Indonesia kian mengalami pertumbuhan untuk itu pihaknya akan terus menambah jumlah hotel seiring dengan permintaan.

"Rencananya tahun 2018 kami akan operasikan 15 hotel dan target kami pada tahun 2020 bisa mengoperasikan kurang lebih 25 hotel, baik hotel miliki sendiri maupun yang bekerjasama dengan mitra," ujarnya, Kamis (2/8/2018).

Menurutnya, sejauh ini sudah ada beberapa permintaan untuk pembangunan hotel pada tahun 2019 dan 2020 dan saat inI yang pasti sudah ada dua hotel yang akan beroperasi di awal tahun depan yakni hotel merek Bobotel di Kelapa gading dan Mangga Dua.

"Dua hotel ini yang sudah pasti, dan tahun depan juga rencananya kami akan buka Artotel Suites Jakarta, Artotel Residence Jakarta, Artotel Wahid Hasyim, Artotel Batavia, Jakarta, Bobotel Tanjung Pinang, Bobotel Ambon, dan Bobotel Jambi," ujarnya.

Sementara, tambah Erastus untuk tahun 2020 akan buka tiga hotel di antaranya merek navas di Ubud, Artotel Setiabudi di Jakarta, dan Artotel Banjarmasin.

"Ekspansi ini terus kami lakukan mengingat hotel ini masuk kepada industri wisata dimana yang kita ketahui saat ini industri pariwisata diproyeksi akan lebih dominan di Indonesia untuk itu ke depannya kami optimis dan berharap merek Artotel juga bisa dikembangkan secara regional," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: