Astra Financial tawarkan bunga kredit mobil mulai 0,88% di GIIAS 2018

Jum'at, 03 Agustus 2018 | 07:23 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka pada Kamis (2/8/2018). Sebagai sponsor utama, Astra Financial menyiapkan sejumlah program pada ajang yang berlangsung hingga 12 Agustus mendatang.

Ketua Panitia GIIAS Astra Financial Gunawan Santoso Salim menjelaskan, Kebutuhan masyarakat dan industri senantiasa menjadi perhatian utama pihaknya. Dengan demikian, pihaknya harus mengembangkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jamannya.

“Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis dapat merasakan manfaat layanan Astra Financial dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2/2018).

Dalam kesempatan ini, sambungnya, pihaknya sangat mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, diwujudkan dalam bentuk program grand prize, hadiah harian dan flagship program dengan bunga mulai dari 0,88% untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor.

“Kami juga mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama Astra Financial di Hall 8C, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial,” ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: