Dafam buka hotel berkonsep retro, Meotel Jember

Jum'at, 3 Agustus 2018 | 17:17 WIB ET

JEMBER, kabarbisnis.com: Dafam Hotel Management (DHM) kembali mengoperasikan salah satu hotel nuntuk kelas ekonomi di Jember, Jawa Timur. 

Meotel merupakan salah satu bagian dari brand Dafam Hotels dengan konsep retro art. Hotel yang  identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah ini sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Pada Kamis (2/8/2018) dilakukan soft opening Meotel Jember yang dihadiri Agung Hartono selaku owner, Andhy Irawan selaku CEO PT DHM, Handono S Putro Managing Director PT DHM, Jajaran Muspida Kabupaten Jember, relasi bisnis mulai dari corporate,Goverment,kontraktor, dan perwakilan warga.

Acara seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Suprapto selaku Asisten III  Pemerintah Kabupaten Jember sebagai perwakilan dari Bupati Dr.Faida MMR yang berhalangan hadir  diserahkan kepada Andhy Irawan dan juga Udik Hariantoko selaku General Manager Meotel Jember.

Dalam kesempatan ini juga Meotel Jember mendapatkan dua sekaligus penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia (LEPRID) untuk rekor Hotel dengan Exterior Replika Bis Double Decker Pertama di Indonesia dan Replika Bis Double Decker Terbesar dengan panjang 20,65 meter, lebar 4,00 meter, tinggi 3,60 meter.

Menurut Udik Hariantoko dengan adanya Meotel di Jember dengan konsep retro dan artistik ini dapat memberikan alternat bafgi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Jember dengan tentunya akan memberikan warna dan gaya berbeda bagi para pengunjung Meotel Jember.

Meotel Jember  merupakan hotel ketiga Dafam Hotel Management dengan brand Meotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management (DHM) dengan konsep Retro Art , Artistic bergaya Vintage. Hotel ini mempunyai 9 lantai dengan total 120 kamar yang terbagi 4 type kamar yang terdiri dari 6 Superior Room dengan  ukuran 18sqm, 99 Deluxe  Room dengan ukuran 20 -24 sqm, 9 Family Room dengan ukuran 40 sqm, serta 6 Executive room dengan ukuran 30 sqm,selain itu  juga mempunyai kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”.

Meotel Jember menawarkan fasilitas antara lain kolam renang, room service 24 jam, Ukafe Bistro yang dirancang dengan unik bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan menu mulai tradisional,asia hingga internasional, Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang diranjang dengan replika Bis Double Decker yang sangat instagramable sangat cocok untuk para kawula muda, selain itu juga fasilitas untuk kebutuhan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 orang. kbc7

Bagikan artikel ini: