Yuk, ikuti lomba menulis berhadiah puluhan juta rupiah sambut ultah Bank Jatim

Senin, 06 Agustus 2018 | 18:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim pada 17 Agustus 2018 mendatang genap berusia 57 tahun. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tersebut, Bank Jatim menggelar lomba karya jurnalistik.

Direktur Utama PT Bank Jatim, R Soeroso, mengatakan lomba tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Bank Jatim dalam peningkatan profesionalisme wartawan, khususnya di Jatim. Lomba karya jurnalistik ini mengambil tema “Bank Jatim Maju Bersama Anda”. Sub tema yang diangkat antara lain, Bank Jatim dan Pemberdayaan UMKM, Bank Jatim dan Penguatan Ekonomi Daerah, Bank Jatim Dalam Era Digitalisasi Perbankan. Periode lomba mulai Senin 6 Agustus hingga 13 Agustus 2018.

"Wartawan adalah mitra kami. Bank Jatim bisa maju dan dikenal luas oleh masyarakat juga atas peran wartawan,” ujar Soeroso.

Adapun ketentuan umum bagi wartawan yang ikut lomba ini antara lain,Warga Negara Indonesia, berdomisili di Indonesia, dapat diikuti oleh semua wartawan, baik kontributor dan koresponden resmi dari berbagai media (cetak dan online) resmi di seluruh Indonesia. Karya yang dikirim bisa lebih dari satu. Karya yang masuk adalah milik panitia dan berhak digunakan untuk kepentingan publikasi. Karya telah dipublikasikan di media cetak maupun online pada periode lomba.  

Wartawan harus di perusahaan media yang berbentuk badan hukum Perusahaan Terbatas (PT), pengiriman naskah dilengkapi dengan ID card dan identitas jurnalis, karya dikirim ke Divisi Corporate Secretary Bank Jatim Jalan Basuki Rachmat Nomor 98 –104 Surabaya atau lewat email : lombajurnalistikbankjatim2018@gmail.com. Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat. Proses penjurian dilakukan pada 11 hingga 15 Agustus 2018. Pemenang akan diumumkan tanggal 16 Agustus di website Bank Jatim. 

Dalam lomba ini terdapat dua kategori. Media cetak dan media online. Untuk media cetak, pemenang pertama mendapatkan hadiah berupa tabungan Bank Jatim senilai Rp10 juta. Juara kedua tabungan Bank Jatim senilai Rp7 juta. Juara ketiga tabungan Bank Jatim senilai Rp5 juta. Sedangkan juara favorit tabungan Bank Jatim senilai Rp3 juta. Untuk media online, juara pertama tabungan Bank Jatim senilai Rp7 juta. Juara kedua tabungan Bank Jatim senilai Rp5 juta. Juara ketiga tabungan Bank Jatim senilai Rp3 juta. Sedangkan juara favorit tabungan Bank Jatim senilai Rp2 juta. kbc2

Bagikan artikel ini: