DR Property komitmen apartemen The Sukoliko Residences serah terima Desember 2020

Rabu, 08 Agustus 2018 | 18:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komitmen dan bukti akan perkembangan sebuah proyek menjadi salah satu pertimbangan pembeli untuk memilih sebuah produk properti. Hal ini pula yang sangat disadari manajemen PT Diparanu Rucitla (DR Property) untuk berkomitmen menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya, The Sukoliko Residences di Surabaya Timur tepat waktu.

Direktur Utama DR Property, Yandi Bagus Tedja mengatakan, secara konstruksi, saat ini proses pengerjaan pondasi sudah 60 titik terselesaikan dan akan terus bertambah hingga sekitar 1000 titik. Oleh karenanya, sekitar 7-8 bulan mendatang pengerjaan pondasi ditargetkan sudah selesai.

"Sejak diperkenalkan Oktober 2017, The Sukolilo Residences terus mengalami peningkatan. Kurang dari satu tahun, kami sudah merampungkan seluruh perizinan, termasuk IMB (Izin Mendirikan Bangunan)," katanya di sela perayaan HUT ke-15 DR Property di Function Hall The Sukolilo Residences, Rabu (8/8/2018).

Yandi bilang, saat ini proses pembangunan terus berlangsung agar target serah terima di Desember 2020 bisa tepat waktu.

Hingga Agustus 2018, progress The Sukolilo Residences untuk Tower Arcadia sudah terjual sekitar 60 persen atau 308 unit dari total berjumlah 514 unit. Di mana sekitar 70-80 persen unit telah beredar di pasaran, sementara sisanya masih disimpan. Dari jumlah tersebut, sebesar 90-95 persen customer The Sukolilo Residences adalah end user dengan rata-rata usia 35-40 tahun, sisanya investor.

Yandi optimistis angka penjualan tersebut akan terus naik, mengingat adanya JLLT (Jalan Lingkar Luar Timur) Surabaya yang menjadi akses strategis sekaligus kelebihan The Sukolilo Residences.

"Kami optimistis seluruh unit yang kami jual di tower Arcadia akan sold out pada tahun ini, sehingga kami segera bisa membuka penjualan untuk tower kedua," ujar Yandi.

The Sukolilo Residences sendiri memiliki sejumlah pilihan tipe apartemen, mulai 43 meter persegi hingga 156 meter persegi dengan harga di kisaran harga Rp 700 jutaan hingga Rp 2,5 miliar per unit.

Marketing & Sales Director DR Property, Agus Gunario menambahkan, selain komitmen untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima sesuai yang dijanjikan, pihaknya selalu menawarkan sebuah produk yang memiliki nilai lebih bagi konsumen.

Agus bilang, pihaknya bukan hanya menjual apartemen saja. Melainkan sebuah hunian yang bisa digunakan sebagai investasi maupun untuk dihuni.

"Bisa nyaman dihuni itu adalah konsep dari DR Property dan membidik keluarga bahagia. Karena lima tahun mendatang, tren hunian vertikal ini akan terus naik. Sebab, masyarakat sudah tidak mau hunian kecil," katanya.

Beragam fasilitas disiapkan untuk kenyamanan penghuni, seperti family lounge di setiap lantai, juga olympic size pool, kids pool dan tersedia sky jogging track yang menyambung antara satu tower dengan tower lain, yang membuat para penghuni bisa salmg bersosialisasi dengan baik. Juga ada lifestyle mall, supermarket, dan tenant komersial Iainnya di dalam kawasan. Dan yang menarik adanya bonus full furniture, sehlngga pembell tldak perlu repot-repot mengeluarkan biava lebih untuk mengisi perabot.

Rayakan 15 tahun

Sementara itu Komisaris DR Property Group Ir. Darman Tedja menuturkan, sejak berkiprah di bisnis properti 15 tahun lalu, DR Property terus berkomitmen untuk menyempumakan kinerja yang dimillki , antara lain dengan memberikan pelayanan yang lebih balk kepada para konsumen dan membenkan produk berkualitas di setlap karya yang dibuatnya.

Dia berharap di usia yang beranjak dewasa tersebut, DR Property dapat menjadi salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia, serta tetap memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara meIalul karya yang dibuatnya yakni human green building dan menuju smart building.

"Kami yakin dengan pengalaman selama 15 tahun terjun dl bidang properti, kami dapat menjawab tantangan yang ada. Tudak hanya peiayanan before sales tetapi juga pelayanan after sales yang akan membuat para customer nyaman serta terns menjaga kualitas produk yg baik. Tentunya sesuai dengan moto DR Property yakni build with heart,” pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: