Telkom undi hadiah Program Promo IndiHome Paket Berkah, ini pemenangnya

Kamis, 09 Agustus 2018 | 23:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bertempat di tujuh lokasi regional PT Tekom Indonesia, Tbk (Telkom), yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom secara serentak mengundi Program Promo IndiHome Paket Berkah.

Pada pengundian ini, Telkom menyediakan hadiah berupa 11 paket umroh+ voucher Blanja.com@Rp5 juta. Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini  berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2018. 

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengucapkan  terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini. Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah. "Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang,” katanya di Jakarta, Kamis (9/8/2018). 

Menurut Siti Choiriana, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

Berikut daftar pemenang undian Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah untuk pelanggan di area Regional V Jatim, Bali, Nusra :

  1. Ida Bagus dari Denpasar
  2. Elina dari Denpasar

Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia. Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Penuh Berkat berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, Suparwiyanto menambahkan, program Indihome yang dijalankan oleh Telkom ini berkelanjutan sepanjang tahun sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan.

"Setelah paket Imlek berakhir, dan dilanjutkan paket Indihome Penuh Berkah, diteruskan kemudian dengan Indihome paket Merdeka, karena momentum dilaunching nya di bulan kemerdekaan”. Dikatakan olehnya pula, bahwa antusiasme masyarakat di tiap program berbeda, salah satunya tergantung dari masa berlaku program promo. Seperti paket Imlek yang waktunya lebih pendek," ucapnya usai Pengundian Program Indihome Paket Penuh Berkah di lobby kantor Telkom Regional V.

Program-program promo Indihoe yang dijalankan sudah pasti berdampak pada kenaikan jumlah pelanggan Indihome. Seperti dicontohkannya bahwa pada paket Indihome Penuh Berkah terjadi kenaikan pelanggan berkisar 50% dibanding pelanggan tahun lalu. Suparwiyanto yakin kehadiran program-program promo ini akan bisa mempercepat pencapaian target pelanggan Indihome di area Jatim, Bali, Nusra sebesar 1,5 juta pelanggan di akhir tahun 2018, dari jumlah eksisting saat ini 900 ribu pelanggan. kbc10

Bagikan artikel ini: