Jadi agen properti pertama yang raih sertifikat internasional, ini komitmen Brighton

Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:25 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Brighton Real Estate berhasil mencatatkan diri menjadi perusahaan agen properti pertama yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom yaitu: ISO 9001:2015.

Sertifikasi quality management ini sebagai wujud komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agen, dalam bentuk konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik.

"Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan serta support system terbaik bagi agen kami, sinergi keduanya dalam One Management System yang telah kami gunakan selama 6 tahun ini," CCR (Chief Corporate Relation) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso di Spazio Hall, Surabaya. (14/08/2018).

Penyerahan penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Maria Siswidayati selaku Business Development Manager LLOYD's Register Indonesia kepada Widjaja Santoso.

BI Annual Awards 2018 merupakan ajang pemberian penghargaan bagi ratusan agen-agen berprestasi di tengah semester tahun 2018. Acara ini juga menjadi pengumuman program terbaru Brighton Real Estate, yaitu Brighton Rewards, dimana setiap agen yang bergabung selain bisa mewujudkan mimpi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap periode hingga 1 unit rumah.

Widjaja Santoso menambahkan, diraihnya sertifikat internasional tersebut membuatnya semakin dekat dengan mimpi, dimana Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, dimana real estate berkembang pesat di sana.

“Kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses, dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti," ujarnya.

Tak heran, pihaknya setiap tahunnya selalu menargetkan pertumbuhan yang signifikan. Dengan begitu, seluruh agen yang bergabung bisa mewujudkan target dan kesuksesannya.

"Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 20-30 persen dibanding pencapaian tahun lalu. Tentu ini juga dibarengi dengan peningkatan kualitas layanan dan sumber daya manusia," ujar Widjaja.

Saat ini Brighton memiliki sekitar 1.300 agen yang tersebar di sejumlah kota seperti Surabaya, Jakarta, Malang, Sidoarjo, Tangerang, Makassar hingga Bali.

"Brighton menerapkan agencentric system dengan visi, misi, dan budaya dalam upaya membentuk para agen yang bukan hanya sukses secara finansial, melainkan juga memiliki karakter dan kemampuan (skill) yang terus berkembang ke arah yang lebih baik," imbuhnya. kbc7

Bagikan artikel ini: