Keseraman 'Pengabdi Setan' hebohkan Festival Film Amerika

Minggu, 19 Agustus 2018 | 10:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Film horor karya Joko Anwar, Pengabdi Setan, menang menjadi film terseram di ajang Popcorn Frights Film Festival 2018 di Florida, Amerika Serikat.

Dilansir dari Dread Central, film Pengabdi Setan menjadi film terseram bersanding dengan film horor lainnya yang berasal dari manca negara.

Popcorn Frights Film Festival adalah festival film horor yang menampilkan 50 film mancanegara, Amerika Utara, dan Amerika Serikat yang diadakan selama 7 hari.

Co-Founders & Co-Directors of the Popcorn Frights Film Festival Igor Shteyrenberg & Marc Ferman mengatakan Popcorn Frights Film Festival adalah sebuah keberhasilan di luar harapan dengan memecahkan rekor kehadiran dan sajian film dengan genre menakjubkan yang menggetarkan penonton.

"Kami bangga telah menginspirasi komunitas South Florida untuk merayakan sinema dengan genre (horor) internasional terbaik dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari pecinta film horor. Atas nama tim Popcorn Frights, kami mengucapkan selamat untuk para pemenang, kami harap para pecinta film di seluruh dunia dapat merasakan film-film yang sangat berani ini, ini adalah hal paling menyenangkan dengan merasakan ketakutan dari film tersebut," ujarnya dikutip dari Dread Central, Sabtu (18/8/2018).

Joko Anwar pun menjawab kabar gembira tersebut dengan ungkapan terimakasih yang diunggahnya di akun resmi twitter miliknya.

"Terimakasih @PopcornFrights! Kami merasa sangat terhormat," tulis Joko dikutip dari akun resmi twitternya, Sabtu (18/8/2018).

Sebelumnya, film Pengabdi Setan yang didaur ulang dari film yang berjudul sama pada 1980 ini berhasil meraih satu juta penonton hanya dalam waktu satu minggu sejak pertama kali ditayangkan di Bioskop Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: