35 Perusahaan di Jatim telah gunakan layanan listrik premium PLN

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT PLN Distribusi Jawa Timur berkomitmen tingkatkan pasokan listrik industri, salah satunya dengan layanan premium. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 35 perusahaan di seluruh wilayah Jatim yang telah menggunakan layanan ini, salah satunya adalah PT Bambang Djaja. 

Penandatangan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik antara PT Bambang Djaja bersama PLN Distribusi Jawa Timur telah dilakukan di ruang pertemuan PT Bambang Djaja, Kamis (16/08/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril yang didampingi oleh Manajer Area Surabaya Selatan Sidik Wicaksono.

"Kami berterima kasih kepada PT Bambang Djaja yang telah menjadi salah satu pelanggan setia PLN dan kini beralih ke layanan premium kami. Tentunya kami akan terus meningkatkan kehandalan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan" jelas Didik Wicaksono di Surabaya.

Sementara itu, Teddy Suwignjo, perwakilan dari PT Bambang Djaja mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap melalui layanan premium ini pasokan listrik tidak lagi menjadi kendala. Perusahaan transformer tang fokus memproduksi beragam jenis transformer untuk industri dan utility ini yakin kinerjanya akan semakin bagus pasca menjadi pelanggan premium PLN.

“Kami merasa sangat beruntung, sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami, bertepatan dengan ulang tahun PT Bambang Djaja yang ke 35, kami menjadi pelanggan premium PLN yang 35, semoga kedepannya dapat terus terjalin kerjasama yang baik, karena PLN juga merupakan mitra kerja terbesar kami” ucap Teddy Suwignjo.

Seperti diketahui, para pelanggan premium akan mendapat layanan lebih dibanding pelanggan reguler. Mereka misalnya, akan mendapat jaminan tingkat keandalan yang lebih tinggi dibandingkan pelanggan reguler.

Mereka juga tidak akan dikenakan pengurangan beban (Load Curtailment) dan UFR (padam otomatis) tidak dipasang (platinum) atau urutan terakhir (gold). Kondisi ini berbeda dibanding pelanggan bertarif standar yang UFR-nya dipasang pada urutan pertama.

    

Pelanggan premium juga akan mendapatkan account executive. Mereka juga akan diberikan diskon tagihan rekening, bila mengalami pemadaman per bulan.

Para pelanggan kelompok ini juga mendapat jaminan kecepatan dan kemudahan layanan. Mendapat special access sebagai user pada aplikasi Premium–Customer Management System.kbc6

Bagikan artikel ini: