Rayakan Idul Adha, DR Property Group serahkan hewan kurban ke lingkungan sekitar

Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: DR Property Group ikut menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini dengan berbagi kepada lingkungan sekitar khususnya warga di kawasan Keputih Tegal Surabaya.

Pengembang proyek apartemen The Sukolilo Residences di Surabaya Timur ini ikut menyumbangkan hewan kurban sapi ke Masjid Al-Mabruk yang berada tepat sebelum memasuki perumahan Sukolilo Dian Regency 2 Surabaya.

Penyerahan bantuan kurban dilakukan langsung oleh Marketing & Sales Director DR Property, Agus Gunario kepada pengurus masjid setempat.

Menurut Agus, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan salah satu bagian Corporate Social Responbility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dan dalam rangka mendekatkan diri kepada lingkungan sekitar.

“Semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak dan insya Allah ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Allah SWT serta lebih meningkatkan ketaqwaan kita. Perusahaan tetap berupaya untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar,” katanya. kbc7

Bagikan artikel ini: