Grup Ciputra rilis superblok terbaru di Wiyung, CitraLand Vittorio

Jum'at, 14 September 2018 | 08:02 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Grup Ciputra terus memperkuat penetrasi pasar di sektor properti khususnya kawasan Surabaya Barat. Setelah sukses dengan pengembangan proyek landed house premium CitraLand, Northwest, Greenlake, apartemen, area komersial hingga superblok berupa mall, hotel, apartemen, SOHO, office di Ciputra World Surabaya, kali ini perusahaan pengembang ini meluncurkan superblok ternarunya di kawasan Wiyung Surabaya, yakni CitraLand Vittorio.

Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus mengatakan, CitraLand Vittorio diklaim merupakan superblok pertama dan terbesar di kawasan Wiyung, dengan luas lahan sekitar 7,5 hektare. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan utama Surabaya barat dengan lebar 40 meter.

"CitraLand Vittorio rencananya akan dibangun 10 tower yang terdiri dari apartemen, office, hotel, SOHO, dan mall. Artinya dengan segmen yang menyasar menengah, di Surabaya sangat jarang ada fasilitas mall seluas 35.000 NLA (nett leasable area)," kata Sutoto di sela Product Knowledge Superblok CitraLand Vittorio Wiyung di Ciputra World Surabaya, Kamis (13/9/2018).

Dipaparkannya, proyek terbaru tersebut memiliki akses dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya dan Tol Sumo yang menghubungkan kota Surabaya-Mojokerto, serta dekat dengan gerbang tol Gunungsari yang menghubungkan kota Surabaya ke sejumlah kota di Jawa Timur.

"Juga kemudahan moda transponasi umum, akan menjadlkan CitraLand Vittorio pilihan terbaik investasi, karena berada di kawasan yang memiliki penumbuhan terpesat baik dari segi hunian dan komersial. infrastruktur dan kenaikan harga tanah," lanjutnya.

Menurut Sutoto, dengan harga mulai Rp 400 jutaan, apartemen CitraLand Vittorio diyakini sangat bisa menjangkau pembeli, apalagi harga lahan dan rumah landed house di Surabaya kian mahal. "Sehingga generasi milenial sekarang bisa menjangkau. Mereka bisa tinggal di apartemen dengan usahanya di SOHO atau mall," jelasnya.

Untuk tahap pertama, pihaknya akan membangun 800 unit apartemen di tower pertama. Pembangunan ditargetkan bisa dimulai pada tahun 2019 dan pembangunan diperkirakan akan memakan waktu tiga tahun.

Untuk bisa terserap pasar, pihaknya saat ini mengundang sekitar 1200 broker untuk dilakukan product knowledge, dan akhir Oktober 2018 mendatang akan dilakukan penjualan unit apanemen dan soho Alessandro Tower melalui Nomor Urut Pemesanan (NUP).

Sutoto menambahkan, ke depan kebutuhan hunian masyarakat Surabaya sudah mengarah pada apartemen lantaran tingginya harga lahan dan juga sempitnya lahan.

Khusus untuk rumah tapak, pengembangan sudah mengarah ke pinggiran Kota Surabaya seperti Gresik dan Sidoarjo.

"Mau tidak mau next orang tinggalnya di apartemen karena harga lahan iti berkembang lebih cepat dibandingkan penghasilan per tahun sehingga lama-lama tidak terjangkau," imbuhnya. 

Sementara itu General Manager CitraLand Vittorio, Indra Purnama menambahkan, Untuk penjualan tower pertama, pihaknya memberi penawaran spesial yakni DP sebesar 38% yang bisa dicicil hingga 48x atau 4 tahun.

"Dengan harga mulai Rp390 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3,9 jutaan/bulan, Anda sudah dapat memiliki unit apartemen bergengsi Grup Ciputra ini," ujarnya.

Untuk diketahui, CitraLand Vittorio sarat dengan fasilitas lengkap Alessandro Tower dllengkapi dengan fasilitas Keluarga yang luar biasa yang berada di lantai 6, yaitu Infinity Pool, Kiddie Pool, Basket Ball, Jogging Track, BBQ Area, Thematic Garden, Children Play Ground, Outdoor Fitness Area, Club House, Fitness & Gym Games Room. Co-Working Space. dan juga Sky Garden dan Viewing Deck Dilengkapi dengan 4 + 1 Lift; Fire Protection Facilities. Security System, Personal Access Card, CCTV, Smart Living dan Public WIfI. kbc7

Bagikan artikel ini: