Banjir hadiah dan promo menarik dari Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Sabtu, 15 September 2018 | 00:07 WIB ET
Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja
Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja

SURABAYA, kabarbisnis.com: Honda Surabaya Center (HSC), selaku diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menargetkan membukukan penjualan lebih dari 500 unit mobil selama 9 hari dalam ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Surabaya.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan, di tengah kondisi perekonomian saat ini dan belum tingginya pertumbuhan industri otomotif, Honda hanya akan berusaha menjaga tingkat penjualan sama seperti GIIAS tahun lalu.

"Kami berusaha maintenance penjualan seperti tahun lalu itu agar tercapai. Tahun lalu, sekitar 500 unit terjual," ujarnya saat konferensi pers menjelang GIIAS Surabaya Auto Show 2018, Jumat (14/9/2018).

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2018, Honda akan menampilkan varian terbaru All New Honda Brio yang diharapkan dapat menggenjot penjualan perusahaan pada tahun ini. Penjualan Brio disebut telah berkontribusi 30% terhadap total penjualan Honda karena termasuk kendaraan yang digemari oleh masyarakat Jatim.

"Kontribusi Brio 30%, diharapkan melalui GIIAS dan hadirnya Brio yang baru ini dapat meningkatkan kontribusi Brio sampai 40%," ungkapnya.

Dalam acara yang digelar pada 15-23 September 2018 itu, Honda akan mengusung tema booth "Accelerating Innovation" sejalan dengan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda akan memiliki luas 378 m2 dengan menampilkan desain Honda yang eksklusif den futuristik. Honda juga menghadirkan perangkat mobilitas inovatif. yaitu UNl-CUB Zone yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Honda sendiri akan menampllkan produk-produk terbaru. yaitu All New Honda Brio RS, All New Honda Brio Satya. dan New Honda HR-V 1.5L Special Edition yang baru saja diluneurkan penama kalinya di Surabaya. Melengkapi modeI-model bam. Honda juga menghadlrkan All New Honda CR-V. Honda Civic Hatchback. New Honda BR-V. New Honda Jazz. dan New Honda Mobilio.

"Dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 kali ini, kami akan membawa All New Honda Brio yang menjadi salah satu kontributor terbesar Honda. Kami juga menawarkan program penjualan dan puma jual yang spesial, sehingga mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian mobil," ujar Wendy.

Apa saja program penjualan dan purna jual yang ditawarkan HSC di GIIAS Surabaya Auto Show 2018? Menurut Marketing & After Sales Manager HSC, William Saputra, salah satunya adalah Paket Mantul atau Mantap Betul.

"Dimana kami menyediakan hadiah 9 unit sepeda motor yang akan diundi 1 unit setiap harinya selama pameran berlangsung untuk setiap pembelian mobil Honda tipe apapun. Kesempatan menang leblh besar diberikan kepada setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V dengan 2 kupon undlan," jelasnya.

Pihaknya juga memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Tak hanya itu, HSC juga memberikan berbagai bonus tambahan, yakni Lucky Dip cashback hingga Rp 25 juta untuk semua model Honda, Double Lucky Dip cashback hingga Rp 25 juta untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Triple Lucky Dip (Honda Loyalty Program) untuk konsumen yang melakukan pembelian kembali mobll Honda dan mendapatkan koin emas 10 gram dan Honda E-toll Card.

Honda juga menawarkan beberapa pillhan paket kredit ringan untuk membantu konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu TDP mulai Rp 20 jutaan untuk Honda Mobilio, clcilan mulai Rp 1 jutaan untuk Honda Brio, bunga 0% selama 3 tahun untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V, bunga mulal 1.7% untuk Honda Mobilio, Honda BR~V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V. dan Honda CR-V, tenor hingga 7 tahun untuk semua model. 

Selain itu, Honda Surabaya Center juga masih memberikan program undian berhadlah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit Sepeda Motor den 5 buah IPhone bagi konsumen yang melakukan pembelian mobll Honda tipe apapun selama periode April-Desember 2018 di wilayah Jawa Tlmur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Dengan banyaknya promo menarik dan banjir hadiah ini, kami optimis produk-produk Honda akan memberikan lebih banyak pilihan dan kesenangan berkendara bagi konsumen. Dan tentunya apa yang konsumen bayar sesuai bahkan mendapatkan nilai lebih," pungkas William. kbc7

Bagikan artikel ini: