Hadirkan All New Ertiga Sport, Suzuki incar jual 350 unit di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Sabtu, 15 September 2018 | 23:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Suzukl Indomobll Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia ikut berpartlslpasl dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung pada 15-23 September 2018.

Bekerja sama dengan dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Suzuki membawa beragam produk unggulan dalam ajang tahunan yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya ini.

”Kaml sangat senang bisa kembali berpartisipasl dalam GIIAS Surabaya Auto Show. Tahun ini kami mengusung 'Urban Sporty Gear' sebagal tema booth. Sama seperti GIIAS 2018 Jakarta, melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya. Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur,” katanya pada press conference Suzuki di pembukaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018, Sabtu (15/9/2018).

Partisipasi Suzuki dl GIIAS Surabaya Auto Show 2018 bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut Direktur UMC, Prabowo Liegangsaputra, Jawa Timur menyumbang kontribusl sebesar 11% dari penjualan naslonal dan market share Suzuki sebanyak 10,6%.

Penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki pun sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignls. Selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit," ujarnya.

Menempatl booth seluas 216 m1, Suzuki menghadirkan empat display unit seperti All New Ertiga, 5X4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All New Ertiga Suzuki Sport. Melalui keempat display unit dan tema booth, Suzukl menginterpretaslkan nuansa sporty yang ekpresif, gaya, dan mencerminkan eksklusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

All New Ertlga Suzuki Sport diyakini akan menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki pada ajang ini. Maklum, selama ini model ini memang memberikan kontribusi sebesar 40% dari total penjualan Suzuki. Apalagi dengan kehadiran All New Ertlga dan All New Ertlga Suzuki Sport akan memberikan pilihan dan minat konsumen untuk memiliki kendaraan yang efisien, sporty, dan merupakan mobil keluarga.

"Jika selama ini rata-rata penjualan Ertiga di Jatim sekitar 1.200 unit per bulan, dengan hadirnya All New Ertlga ini diharapkan bisa naik menjadi 1.500-1.600 unit per bulan," ujar Prabowo.

All New Ertlga Suzuki Sport dllengkap! aksesorl khusus untuk memperkuat tampilan All New Ertlga agar Ieblh ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate untuk bagian belakang, serta Door Visor dan Door Slll Guard untuk mempertegas nuansa ekskluslvitasnya. Kehadlran Ignls Rally Concept juga semakln memperkuat tema booth ”Urban Sporty Gear”. Tampllan eksterlor yang gagah tercermln melalul desain front dan rear bumper yang disematkan pada bodl Ignls Rally Concept. Body paint beraksen airbrush biru semakin memperkuat konsep rally yang blasa bermain dengan warna mencolok.

Tidak hanya program penjualan, Suzuki juga menyedlakan aktlvitas menarlk lalnnya di booth hingga keglatan customer tes drive. ”Bagi warga Surabaya yang ingin memiliki kendaraan Suzuki ompian bisa mengunjungi booth kami dI GIIAS Surabaya 2018. Banyak aktlvltas dan program menarlk sepertl promo harga hingga beragam bonus yang sudah kami sedlakan untuk pengunjung," kata Ivonne, Kepala Cabang PT Sejahtera Buana Trada. kbc7

Bagikan artikel ini: