Telkom hadirkan banyak keuntungan melalui Indihome paket gamer

Senin, 24 September 2018 | 07:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkom kembali memberikan layanan terbaik untuk konsumennya dengan menghadirkan IndiHome Gamer. IndiHome gamer hadir untuk pelanggan Telkom yang memiliki hobi bermain game.

Tujuan utama hadirnya IndiHome Gamer ini dikatakan, kata Hendro Setyo Budi selaku OSM Consumer Marketing, agar para gamers dapat memainkan game yang positif. "Kalo dilarang kan gak bisa juga, tapi kita arahkan ke yang positif dalam menumbuhkan kreatifitas," ujarnya, Sabtu, 23/9/2018.

Saat ini,  kata Hendro,  Telkom telah bekerjasama dengan enam games publisher diantaranya Games Mobile Legend, Moba, dan Harry Potter dan nantinya akan terus bertambah.

IndiHome Gamer menawarkan keunggalan IP khusus dengan IP Public. Keunggulan IP Public terletak pada kecepatannya karena tanpa harus melalui mekanisme Network Address Translation (NAT).

Selain itu, IP ini juga didaftarkan langsung ke game publisher PC games dan mobile games. Bukan hanya dari jaringan, tapi pelanggan akan mendapatkan berbagai macam benefit yang hanya bisa didapatkan dengan berlangganan IndiHome Gamer.

Benefit yang didapat di antaranya exclusive item, in game currency, double experience/drop rate, dan masih banyak lagi dari berbagai game publisher. Terdapat pula berbagai hadiah menarik dari setiap game yang telah bekerja sama dengan IndiHome.

"Ada promo gratis mendapatkan paket Indihome Gamer yang daftar sebagai pelanggan Indihome spesial hari ini."  tegasnya.

"Secara internet, speed dan ada gimmicknya memang bagusnya di IndiHome Gamer. Di Telkom Regional 5 Jatim Balnus total pelanggan Indihome Telkom ditargetkan 1 juta pelanggan. Nah untuk Indihome Gamer sendiri sejak diluncurkan 2 atau 3 bulan ini, sudah ada ratusan subscriber. Ini kondisi yang bagus," katanya. 

Sesuai dengan data dari traffic analisa PT Telkom, pihaknya tahu ke mana saja akses pelanggan, dan yang paling banyak digunakan akses untuk game.

"Karena punya data, kita hubungi komunitas-komunitas yang ada di Surabaya dan Jatim."tuturnya.

Sangat mudah untuk mendapat IndiHome Gamer. Sama dengan berlangganan IndiHome, pelanggan tinggal meminta paket IndiHome Gamer dan ini dapat di ubah kembali ke paket IndiHome reguler yang biasa digunakan. kbc10

Bagikan artikel ini: