Samsung siap rilis Galaxy J6 Plus, berikut spesifikasinya

Senin, 24 September 2018 | 15:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Samsung telah merilis beberapa smartphone seperti Galaxy S9 dan S9 Plus. Menambah perangkat yang dihadirkan di pasar, perusahaan kini mengungkap Galaxy J6 Plus.

Dilansir dari laman Phonesreview, Senin (24/9/2018), untuk desain ada pilihan warna yang diperkenalkan seperti Hitam, Abu-abu, dan merah. Pada layar perangkat ini memiliki Super AMOLED 6 dengan resolusi 720 x 1480 dan rasio aspek 19,5:9. Bezel tipis, sementara pada dagu memiliki sisi yang lebih besar.

Di bagian belakang terdapat dual kamera dengan flash di samping kamera serta fitur sensor sidik jari terpasang di samping, yang juga berfungsi sebagai tombol power. Samsung Galaxy J6 Plus dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 425.

Pada memori, perangkat ini dilengkapi dengan opsi 3GB atau 4GB RAM, memory Internal 32 sampai 64 GB, kapasitas baterai juga besar yaitu 3300 mAh. Dengan kapasitas yang lumayan besar ini akan membuat perangkat diklaim bertahan seharian.

Untuk kamera, pengguna mendapatkan pengaturan ganda di bagian belakang, yakni dual kamera dengan kamera utama 13MP dan kedua 5MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera dengan kekuatan tembak 8MP. Kamera J6 Plus mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

Galaxy J6 Plus berjalan di Android Oreo 8.1. Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli di India dan pasar terpilih lainnya di Asia dan Eropa. Sayangnya, belum ada informasi harga yang tersedia. kbc10

Bagikan artikel ini: