890 Calon pembeli berebut unit apartemen, soho dan ruko di CitraLand Vittorio

Selasa, 25 September 2018 | 19:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tidak kurang dari 890 calon pembeli menyatakan minatnya untuk membeli unit apartemen, small office home office (soho), serta shophouse alias ruko di proyek terbaru Grup Ciputra di kawasan Wiyung Surabaya, yakni CitraLand Vittorio.

Padahal, unit yang dilepas pada tower pertama dengan nama Alessandro hanya sebanyak 512 unit untuk apartemen, 110 unit soho dan 20 unit ruko.

Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus mengatakan, dengan banyaknya peminat terhadap unit di CitraLand Vittorio tersebut membuatnya optimistis akan penjualan tower Alessandro yang merupakan penjualan pertama di proyek tersebut.

"Kita optimistis pada penjualan melalui NUP (nomor urut pemesanan) ini bisa sold out karena memang peminatnya lebih banyak dari unit yang kita tawarkan," ujarnya di sela penjualan melalui NUP CitraLand Vittorio di Ciputra World Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Menurutnya, dengan sudah terjual habis tower Alessandro, pihaknya baru akan membuka penjualan tower kedua pada tahun 2019 mendatang.

Ditambahkan Sutoto, CitraLand Vittorio merupakan superblok pertama dan terbesar di kawasan Wiyung, dengan luas lahan sekitar 7,5 hektare. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan utama Surabaya barat dengan lebar 40 meter.

"CitraLand Vittorio rencananya akan dibangun 10 tower yang terdiri dari apartemen, office, hotel, SOHO, dan mall. Artinya dengan segmen yang menyasar menengah, di Surabaya sangat jarang ada fasilitas mall seluas 35.000 NLA (nett leasable area)," katanya.

Proyek terbaru tersebut memiliki akses dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya dan Tol Sumo yang menghubungkan kota Surabaya-Mojokerto, serta dekat dengan gerbang tol Gunungsari yang menghubungkan kota Surabaya ke sejumlah kota di Jawa Timur.

"Juga kemudahan moda transponasi umum, akan menjadlkan CitraLand Vittorio pilihan terbaik investasi, karena berada di kawasan yang memiliki penumbuhan terpesat baik dari segi hunian dan komersial. infrastruktur dan kenaikan harga tanah," lanjutnya.

Menurut Sutoto, dengan harga mulai Rp 400 jutaan, apartemen CitraLand Vittorio diyakini sangat bisa menjangkau pembeli, apalagi harga lahan dan rumah landed house di Surabaya kian mahal. "Sehingga generasi milenial sekarang bisa menjangkau. Mereka bisa tinggal di apartemen dengan usahanya di SOHO atau mall," jelasnya.

Associate Direktur PT Ciputra Development Tbk menambahkan, dari total 890 calon pembeli yang sudah mendaftar pada NUP, sebanyak 270 calon pembeli adalah yang meminati unit ruko dan soho. Sedang sisanya apartemen.

"Peminat unit komersial cukup tinggi, karena selain bisa dimanfaatkan untuk usaha, nilai investasinya juga tinggi karena bisa disewakan atau dijual kembali," jelasnya.

Dipaparkannya, harga yang ditawarkan untuk unit ruko di tower Alessandro di CitraLand Vittorio di kisaran Rp 2,5 miliar hingga Rp 5,8 miliar per unit dengan ukuran 6x8 hingga 6x13 m2 dengan 3 lantai.

Sementara untuk unit apartemen, pihaknya memberi penawaran spesial yakni DP sebesar 38% yang bisa dicicil hingga 48x atau 4 tahun. "Dengan harga mulai Rp390 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3,9 jutaan/bulan, Anda sudah dapat memiliki unit apartemen bergengsi Grup Ciputra ini," ujar Andy yang menyebut jika setelah NUP tersebut harga jual akan mengalami kenaikan.

Untuk diketahui, CitraLand Vittorio sarat dengan fasilitas lengkap Alessandro Tower dllengkapi dengan fasilitas Keluarga yang luar biasa yang berada di lantai 6, yaitu Infinity Pool, Kiddie Pool, Basket Ball, Jogging Track, BBQ Area, Thematic Garden, Children Play Ground, Outdoor Fitness Area, Club House, Fitness & Gym Games Room. Co-Working Space. dan juga Sky Garden dan Viewing Deck Dilengkapi dengan 4 + 1 Lift; Fire Protection Facilities. Security System, Personal Access Card, CCTV, Smart Living dan Public WIfI. kbc7

Bagikan artikel ini: