Danaprospera.id solusi generasi milenial jawab tantangan keuangan di era digital

Senin, 15 Oktober 2018 | 11:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan social financial technology danaprospera.id menggandeng STIESIA Surabaya menggelar seminar bertema "Peran Generasi Mellenial dalam Berwirausaha dan Berinvestasi di Era Transformasi Digital", Kamis (11/10/2018) lalu.

CEO danaprospera.id, Aldi Ferdian mengatakan, ke depan generasi milenial akan mendapatkan berbagai tantangan besar untuk kemapanan di era digital saat ini.

"Agar generasi millennial dapat bertahan dari tantangan tersebut, salah satu caranya adalah dengan menambah pengetahuan tentang literasi keuangan sejak mahasiswa untuk mengejar wealth management di usia muda," kata Aldi.

Dengan pengetahuan literasi keuangan yang baik, lanjut Aldi, orang akan mampu melihat uang dari sudut pandang yang beraneka macam dan memiliki kontrol ketat terhadap keuangannya. Sehingga akan tahu apa yang harus di lakukan dengan uangnya.

"Dengan kata lain uang dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien sehingga tidak diperbudak oleh uang,” ujarnya.

Untuk itu, danaprospera.id  hadir dengan memberikan solusi bersama bagi pelaku usaha dan generasi millennial dalam memberikan solusi pemasaran,  pengembangan produk, pelatihan wirausaha serta solusi  permodalan mitra usaha melalui social fintech danaprospera.id.

"Solusi diatas diharapkan dapat  berkontribusi membangun ekonomi inklusif Indonesia. Generasi Millenial berada di garda depan di bidang social impact dan membantu memberikan economi impact,” tegas Aldi. 

Pada kesempatan yang sama, Wiwik Srikandi selaku Kabag Kemahasiswaan STIESIA Surabaya memastikan diri untuk mendorong mahasiswanya agar bergabung bersama Danaprospera. 

"Ini bisa menjadi ajang praktek untuk para mahasiswa STIESIA dalam menghadapi era digitalisasi," pungkas Wiwik.kbc9

Bagikan artikel ini: