Komitmen ke pembeli, serah terima unit apartemen di Pakuwon lebih cepat dari target

Jum'at, 26 Oktober 2018 | 17:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bagi pembeli, memutuskan pilihan properti yang dimiliki adalah sebuah kepercayaan ke unit dan proyek tersebut. Oleh karenanya, komitmen pengembang dalam menyelesaikan pembangunan proyek properti akan jadi pegangan.

Sadar akan hal ini, Pakuwon Group terus berupaya memegang komitmen dalam menyelesaikan pembangunan di setiap proyek.

Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk menyelesaikan pembangunan proyek sesuai jadwal, bahkan sebagian besar yang terjadi selama ini lebih cepat dari target yang ditentukan.

"Seperti saat ini kita menyelesaikan pembangunan konstruksi untuk Benson Tower. Artinya dalam enam bulan ke depan akan bisa dilakukan serah terima ke pembeli. Ini lebih cepat dari target awal," katanya di sela acara topping off Tower Benson di Pakuwon Indah Surabaya, Jumat (26/10/2018).

Dikatakan Sutandi, hal yang sama juga terjadi pada Anderson Tower, dimana dari target serah terima bulan Desember 2018 ternyata sekitar 50 persen sudah bisa dilakukan serah terima Oktober ini.

"Ini merupakan komitmen Pakuwon Group, dan sebagai bukti bahwa saat ini konsumen jeli membeli proyek apartemen. Jika di proyek lain bisa delay hingga dua tahun, tapi kita justru dipercepat. Kalau target meleset tentu akan merugikan konsumen," ungkapnya.

Menurut Sutandi, dengan menyelesaikan pembangunan proyek tepat waktu, selain akan meningkatkan kepercayaan ke konsumen, nilai jual properti yang dibeli juga meningkat. Untuk properti high rise di kawasan superblok misalnya, jika sudah dilakukan penutupan atap alias topping off, diyakini nilai jualnya langsung melesat.

"Artinya dalam beberapa bulan lagi konsumen akan bisa melihat bentuk fisik. Nah, ini juga menjadi momen yang baik bagi mereka yang belum membeli, karena pasti harganya akan naik drastis," ujarnya.

Ditambahkan Sutandi, pada pertengahan tahun 2019 mendatang pihaknya juga akan mengoperasikan Pakuwon Mall tahap 3. Nah, di atas pusat perbelanjaan ini berdiri apartemen Anderson Tower dan Benson Tower.

"Jika sudah beroperasi, artinya Pakuwon Mall dan PTC ini akan memiliki NLA (nett leasable area) hampir 200.000 meter persegi. Ini adalah yang terluas di Indonesia," bebernya.

Oleh karena itu, memiliki properti di kawasan ini akan memiliki keuntungan besar, baik untuk dijadikan tempat tinggal atau disewakan. Saat ini, dari total sebanyak 1.300 unit apartemen di Benson Tower, sekitar 80 persen sudah terjual.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 780 jutaan per unit untuk tipe studio. Harga ini sudah mengalami kenaikan, mengingat pada awal diluncurkan, harganya masih di kisaran Rp 500 jutaan per unit.

"Kecenderungan masyarakat saat ini suka segalanya serba simple, praktis tapi tetap mengedepankan lifestyle dan prestige. Nah, Benson Tower, di atas Pakuwon Mall mengusung konsep “One Stop Living Concept” dimana segala kebutuhan Anda ada di dalam satu kawasan. Mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga berbisnis dan hangout dengan teman maupun kerabat semuanya dalam satu kawasan dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja," ulas Sutandi.

Selain itu, lanjut dia, juga sebagai investasi yang menguntungkan karena keuntungan yang didapat blsa double, dari kenaikan harga maupun dari pendapatan sewa.

"Apalagi pada pertengahan tahun depan di kawasan Pakuwon Mall akan hadir The Westin Hotel dan Four Points Hotel by Sheraton," ujar Sutandi.

Selain berada di atas mal, dia bilang, Benson Tower juga memiliki view terbagus, yakni golf dan city view. Fasilitasnya juga superlengkap, mulai thematic pool sepanjang 200 meter, children playground, jogging track, gym, BBQ area, sky garden, premium residence lounge, hingga function room untuk berkumpul bersama rekan-rekan atau kerabat.

Sementara itu dalam rangka topping off Benson Tower kali ini, Pakuwon Group juga memberikan promo spesial, yakni tambahan diskon hingga Rp 80 juta, cashback hingga Rp 50 juta, double bonus berupa iPhone XS Max dan bayar uang tanda jadi langsung bawa pulang TV LED 43 inch. Plus cicilan ringan hanya Rp 3 jutaan dan DP yang bisa dicicil hingga 21 bulan. kbc7

Bagikan artikel ini: