Rambah Singapura, Go-Jek mulai rekrut mitra pengemudi

Selasa, 30 Oktober 2018 | 07:25 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Go-Jek meluncurkan portal pra-registrasi pengemudi di Singapura. Dengan mendaftar pada portal tersebut, pengemudi dapat memeroleh kesempatan sebagai mitra pengemudi generasi pertama Go-Jek di Singapura.

Dalam keterangan pada laman resminya, Senin (29/10/2018), dalam beberapa pekan ke depan, pengemudi yang berminat untuk bergabung dengan Go-Jek dapat memberikan data pribadi mereka.

Kemudian, pengemudi akan memperoleh notifikasi dari Go-Jek. Go-Jek akan mengirimkan pula panduan pendaftaran untuk bergabung ke dalam platform aplikasi transportasi tersebut ketiga perusahaan sudah resmi diluncurkan.

"Ada banyak sekali jumlah pengemudi yang berminat di Singapura dan kami sangat senang melakukan langkah pertama perekrutan pengemudi," kata juru bicara Go-Jek.

Juru bicara tersebut mengungkapkan, Go-Jek sangat memahami bahwa mitra pengemudi merupakan aspek penting untuk mencapai operasional yang sukses. Oleh sebab itu, Go-Jek sangat menantikan untuk membangun hubungan yang kuat dan inklusif dengan komunitas pengemudi.

Go-Jek pun menyatakan bakal memberikan informasi lanjutan terkait peluncuran operasionalnya di Singapura. Adapun portal tersebut merupakan akun resmi pendaftaran mitra pengemudi Go-Jek di Singapura.

Sebelumnya diwartakan, setelah melebarkan sayap dengan mengekspasi layanan transportasi di Vietman, Go-Jek kembali berencana melakukan hal yang sama. Kali ini ada tiga negara Asia Tenggara atau ASEAN yang menjadi sasaran.

"Dan segera mungkin kami akan me-lauching di Thailand. Tahun ini akan ekspansi ke Thailand, Singapura, sama Filipina," kata VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Say.

Michael mengungkapkan, belum lama ini pihaknya telah mengumumkan recana dan realisasi ekspansi Go-Jek di beberapa negara. Kendati demikian, ia belum bisa menjabarkan sejauh mana sudah perkembangan dan prosesnya. kbc10

Bagikan artikel ini: