Danaprospera intens bidik pasar milenial

Rabu, 07 November 2018 | 13:25 WIB ET

SURABAYA - Perusahaan teknologi finansial Danaprospera semakin intens membidik pasar generasi milenial. Danaprospera pun rajin berbagi ilmu dan pengalaman sukses berwirausaha di era digital ke kampus-kampus.

“Tumbuhlah semakin besar, jangan seperti bonsai yang tidak bisa besar karena lingkungannya. Push your limits!” ujar Aldi Ferdian, CEO Danaprospera.id, dalam seminar bertema “Berwirausaha dan Berinvestasi Di Era Tranformasi Digital di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, belum lama ini.

Aldi menjelaskan, di zaman kekinian, mahasiswa perlu mempersiapkan diri dengan matang, terutama dalam aspek kreativitas, inovasi, pengelolaan dana, dan teknologi informasi.

“Menjadi entrepreneurs atau employee sama-sama bisa sukses asalkan dapat mempersiapkan dengan matang,” ujar Aldi.

 

Agar generasi milenial dapat mengembangkan diri, danaprospera.id  memberikan solusi dengan mengadakan pelatihan dan pendampingan.

.

“Bagi mahasiswa yang tertarik menjadi enterpreneurs, danaprospera mewadahi mahasiswa dalam program Smart Millenial Entrepreneurs Challenge,” ucap Aldi. 

 

Program ini berfungsi untuk menampung talent-talent entrepreneurs berbakat yang ada di setiap universitas yang siap untuk dibina, didampingi, dan akan diberikan modal untuk dapat mengembangkan usahanya.

 

Aldi menambahkan untuk menjadi seseorang yang sukses, kuncinya adalah dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik. 

 

“Jika ingin terus sukses kuncinya jangan pernah malas. Kerja keras dan pantang menyerah akan dibayar dengan kesusksesan!” tegasnya. kbc9

Bagikan artikel ini: