CitraHarmoni tawarkan Mezzko, perpaduan toko dan mess serta hotel

Jum'at, 09 November 2018 | 23:40 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah kurang bergairahnya pasar properti di Tanah Air menuntut kalangan pengembang lebih inovatif dalam meluncurkan produk yang memiliki nilai lebih dan menguntungkan.

Seperti yang dilakukan pengembang perumahan grup Ciputra, CitraHarmoni yang menawarkan produk komersial dengan konsep baru, yang menggabungkan toko dengan ruang untuk mess, kos-kosan, hotel atau hunian, dengan nama Mezzko.

General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko mengatakan, Mezzko berlokasi di Harmoni City Center (HCC) 2, bersebelahan dengan kompleks Ruko HCC 1 yang telah sold out. HCC 2 sendiri memiliki lahan seluas 2,7 hektare, namun untuk tahap awal akan ditawarkan 30 unit.

"Lokasinya strategis karena terletak di akses jalan nasional Raya Trosobo dan persis berada di depan F ly Over CitraHarmoni yang menghubungkan kawasan perumahan CitraHatmoni yang telah dihuni oleh lebih dari 2500 KK dengan area komersial," katanya di Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Selain berada di nol Jalan Raya Trosobo, lokasi Mezzko hanya 10 menit dari akses tol Surabaya-Mojokerto, dekat dengan Middle Ring Road Surabaya, ClTO Mall, tol Waru, dan bandara Juanda.

Dipaparkannya, Mezzko merupakan produk unggulan yang menggabungkan mess dan toko, dimana lantai 1 dapat digunakan sebagai area usaha, sementara lantai 2 dan lantai 3 bisa difungsikan sebagai tempat tinggal dengan fasilitas yang disediakan berupa ruang bersama, yakni dapur, 3 ruang tidur dengan 3 kamar mandi dalam untuk masing-masing kamar.

"Namun bisa juga difungsikan sebagai mess, kos-kosan, landed apartement dengan 3 ruang tidur, budget hotel, dan sebagainya," ungkap Hartono.

Selain dekat dengan flyover yang sudah menjadi salah satu destinasi di kawasan Sidoarjo, serta banyaknya ikon-ikon yang pas untuk berfoto yang telah dibangun di areal perumahan CitraHaromoni, hadimya Pujasera Harmoni Food Festival di sebelah Fly Over juga dipastikan menambah nilai investasi dari Ruko dan Mezzko.

“Kami melihat potensi marketnya cukup besar. Demand tempat usaha terus tumbuh baik di Surabaya maupun Sidoarjo,” lanjut Hartono.

Marketing Manager CitraHarmoni Mayasari menambahkan, Mezzko merupakan andalan baru karena merupakan konsep yang betul-betul baru, yang biasa disebut sebagai co-living space.

"Silakan manfaatkan kesempatan ini karena jumlahnya terbatas hanya 30 unit, dan saat ini kami menggelar promo terbaik yakni harga mulai Rp 1,3 miliar, bebas biaya KPR, AIB, BBN, BPHTB, dan free pengalihan hak 1x serta subsidi bunga sebesar 2%," bebernya.

Pihaknya bakal menggelar product knowledge serta Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan hanya Rp10 juta pada 3 Desember 2018 di XXI lounge Ciputra World Surabaya.

Vice Presiden Galaxy selaku agen properti, Fenny Gunawan menyatakan, potensi market di kawasan ini sangat besar. Sebab banyak perusahaan besar dan ekspatriat disana. Mereka bisa menjadi market untuk, kos-kosan, hotel budget atau landed apartemen.

“Kebutuhan kawasan komersial masih tinggi. Kami optimis 30 unit akan habis dalam satu hari.saat  NUP," ujar Fenny.

Sementara itu Executive President Xavier Marks Realty, Laras menambahkan, jika melihat proyeksi cicilan untuk Mezzko yang hanya di kisaran Rp 10 juta per bulan, sangat feasable mengingat potensi sewa dengan ruang usaha dan ruang untuk mess, atau hotel juga cukup besar.

Ditambahkannya, secara umum produk komersial masih memiliki demand yang besar. Terbukti di setiap penjualan produk properti komersial melalui NUP selalu ludes terjual. kbc7

Bagikan artikel ini: