Beli Chevrolet kian mudah, ada cicilan mulai Rp2 jutaan loh!

Selasa, 13 November 2018 | 07:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Chevrolet, produsen mobil asal Amerika Serikat (AS) menggelar berbagai promo untuk pembelian mobil dengan uang muka dan cicilan rendah. Ini dilakukan guna mendongkrak penjualan menjelang akhir tahun ini.

PT General Motor Indonesia (GMI)--APM Chevrolet Indonesia-- mengadakan program Mall-to-Mall Exhibition yang digelar langsung di enam pusat perbelanjaan mulai 6 November hingga 16 Desember 2018.

General Director Sales & Network GM Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, program ini digulirkan untuk memberikan kesempatan konsumen mendapatkan pengalaman secara langsung dan merasakan kecanggihan teknologi serta kenyamanan fitur-fitur mobil Chevrolet.

Konsumen juga bisa melakukan test drive sebelum membeli mobil yang diinginkan. “Melalui program spesial akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ungkap Dondald, melalui siaran tertulisnya, kemarin.

Penawaran yang dilakukan Chevrolet kepada konsumen mulai dari pilihan down payment (DP) rendah Rp 30 jutaan atau cicilan ringan hanya Rp 2 jutaan per bulan. Melalui promo ini konsumen bisa memiliki Chevrolet Spark dengan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan/bulan atau dengan DP sebesar itu konsumen bisa membawa pulang Chevrolet Trax Premier DP sebesar Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan,

Program Mall to Mall akan dimulai di Central Plaza, kemudian Tangerang, Bandung dan akan berakhir di Mall Kelapa Gading pada 16 Desember mendatang. kbc10

Bagikan artikel ini: