Griyo Mapan Santoso kembangkan proyek perumahan dekat Bandara Juanda, harga mulai Rp700 jutaan

Kamis, 15 November 2018 | 16:15 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kawasan Surabaya dan sekitarnya masih menjadi lokasi pilihan pengembang PT Griyo Mapan Santoso sebagai ekspansi proyeknya. Kali ini, pengembang yang sudah berpengalaman selama 34 tahun tengah mengembangkan proyek baru di kawasan Semampir, Waru Sidoarjo seluas 14 hektare.

Technical Director PT Griyo Mapan Santoso, Santoso mengatakan, proyek baru yang dinamai Central Park Juanda tersebut akan memiliki konsep aero city, dengan menyasar masyarakat yang memiliki tingkat mobilisasi tinggi. Pasalnya, lokasi sangat dekat dengan Bandara Internationall Juanda.

"Kami melihat saat ini banyak pebisnis termasuk profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi, mereka sering melakukan perjalanan untuk tujuan bisnis melalui bandara. Nah, proyek ini jadi pilihan, karena hanya kurang dari 5 menit dari bandara Juanda," katanya di sela penanda tanganan kerja sama PT Griyo Mapan Santoso dengan Galaxy dan Xavier Marks selaku Lead Agent di kantor Pemasaran Griyo Mapan Santoso di Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Dipaparkannya, untuk tahap awal pihaknya akan membangun sekitar 200-300 unit landed house yang terbagi ke 1-2 cluster. Karena lokasinya strategis, Central Park Juanda akan dibangun rumah dua lantai dengan harga mulai Rp 700 jutaan. Tak tanggung-tanggung, pihaknya telah menyiapkan investasi sekitar Rp 500 miliar untuk mengembangkan proyek tersebut di luar lahan.

"Namun kita tetap akan menciptakan sebuah hunian yang nyaman dan lengkap yang didukung dengan fasilitas dan lingkungan yang nyaman, seperti taman, play ground, juga area komersial untuk kebutuhan penghuni, gym, food and beverage, bahkan fasilitas co-working space serta convention. Area untuk itu kita siapkan sekitar 5.000 meter persegi atau setengah hektare," jelas David Widodo, Office Director PT Griyo Mapan Santoso.

Sementara itu Vice President Galaxy, Fenny Gunawan menuturkan, pihaknya percaya nama besar Griyo Mapan Santoso cukup kuat untuk menjaring konsumen khususnya warga Surabaya dan sekitarnya.

"Apalagi dengan proyek baru ini yang memiliki konsep dan desain yang baru, serta didukung lokasi yang strategis, saya yakin dalam waktu yang tak lama produk Central Park Juanda ini akan laris-manis," ujarnya.

Griyo Mapan Santoso sendiri telah mengembangkan sekitar 14 proyek perumahan di Surabaya dan Sidoarjo yang menyasar konsumen bawah, menengah hingga premium.  Seperti di kawasan Waru, Rungkut Tengah, Manyar Indah, Central Park Mulyosari, Central Park A Yani, Central Park Semolowaru, dan sebagainya. kbc7

Bagikan artikel ini: